Brilio.net - Anang Hermansyah sejak tahun 2014 lalu terpilih menjadi anggota DPR periode 2014-2019. Suami dari penyanyi cantik Ashanty ini pun banyak menjalankan tugas ke luar negeri. Tak jarang, Anang mengajak istri dan keluarganya.

Kali ini, Anang mendapatkan tugas ke Polandia. Ia mengajak serta sang istri tercinta. Dalam akun Instagramnya, Ashanty mengunggah fotonya dengan Anang tengah menikmati waktu di kota tua Warszawa.

"Beres kerja, mampir kota tua di Warszawa," tulis Ashanty dalam foto yang ia unggah.

Nah, berikut foto yang diunggah Ashanty seperti dikutip brilio.net dari Instagram pribadinya, Rabu (22/11).

 

Beres kerja, mampir kota tua di Warszawa

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Loading...

Lantaran suaminya adalah anggota DPR, foto yang diunggah pun menuai pertanyaan seorang warganet. Warganet bertanya tentang biaya Ashanty ke luar negeri apakah dibiayai negara atau menggunakan biaya pribadi?

Berikut pertanyaan warganet tersebut dan jawaban Asyanty:

Ashanty ke luar negeri © 2017 instagramfoto: Instagram/@ashanty_ash

"Bun, kalau nemenin Mas Anang dinas gitu tikete bunda ditanggung negara apa pribadi?" tanya akun @desi_tasmalang.

"@desi_tasmalang hehe mbak chek dong ke DPR, kalau ditanggung sama media saya ikut udah heboh mbak, dana kunjungan hanya buat anggota, dapat tiket ekonomi dll sesuai dari sana, kalau mau upgrade atau mau ajak yaa dana sendiri donk, mana mau negara biayain kita hehe. Gapapa kan nanya harus dijawab biar nggak negatif, suami saya selalu minta ditemenin bagusnya mbak, beratnya yaa di ongkos sendiri hehehe," jawaban Ashanty tanpa emosi.

Jawaban adem Ashanty ini menuai pujian warganet. Ashanty menjelaskan dengan tenang dan tak merasa dituduh sama sekali. Berikut beberapa komentar warganet lainnya:

"@ashanty_ash iya dong udah kaya ya Mbk ngapain juga pake uang negara klu Yg miskin hati baru pake uang negara. Saya yakin lah Mas Anang taat kok ibadahnya dan imannya juga bagus pastilah nggak gimana-gimana. Semoga berkumpul lagi dengan keluarga ya Mbak . Acioooo, biduy, loly, jiel pasti rindu bangetttt," komentar akun @aisyah_poohan.

"Sebenarnya nggaa usah marah sih kalau ada yang menanyakan biaya ke sana masalahnya kan anggota DPR jadi wajar juga kalau masyarakat bertanya. Dan itu memang harus dijawab juga supaya menghindari salah sangka. Tapi Mbak Ashanti memang bijak dia pasti senang hati menjawabnya," komentar akun @ita_supplierme.

RECOMMENDED BY EDITOR