Brilio.net - Menyandang status sebagai pesinetron muda, kehidupan Natasha Wilona selalu jadi topik hangat yagn diperbincangan publik. Apalagi kalau bukan kisah asmaranya dengan beberapa nama selebriti. Seperti diketahui, seleb yang akrab disapa Wilo ini pernah menjalin asmara dengan Stefan William dan Verrell Bramasta.

Usai jalinan asmaranya dengan Verrell berakhir, Natasha Wilona juga santer digosipkan dekat dengan atlet bulutangkis, Kevin Sanjaya. Kerap mengundang rasa penasaran, Natasha Wilona baru-baru ini membagikan seputar kehidupannya saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Boy William.

Tak cuma bertanya soal kesibukan Natasha Wilona, Boy pun bertanya soal urusan asrama. Boy pun melontarkan pertanyaan yang cukup menggelitik. Boy bertanya soal sosok mantan yang lebih baik antara Verrell Bramasta dan Stefan William. Apa jawaban Natasha Wilona?

Ditanya soal kesibukannya kini, seleb berusia 21 tahun ini tengah berkutat dengan syuting striping dan mempersiapka promo film terbarunya. Serta bisnis yang dijalani.

Natasha Wilona jawab mantan  berbagai sumber

Loading...

foto: YouTube/Boy William

"Lagi striping, terus film aku juga kan mau tayang. Jadi aku persiapan buat promo film dan bisnis terbaru aku. Baru mau launching bisnis make up," kata Natasha Wilona seperti dikutip brilio.net di channel youtube Boy William, Kamis (29/1).

Boy kemudian menyinggung nama Stefan William. Namun Natasha Wilona tampak biasa-biasa saja.

"Baru aja sebelum kamu datang kesini tebak siapa yang dateng?" tanya Boy ke Natasha Wilona.

Boy memperlihatkan layar handphonenya kepada Natasha Wilona. Dketahui jika sosok yang datang itu merupakan Stefan William yang merupakan mantan kekasih Natasha Wilona.

Boy William kemudian menelepon Stefan William di depan Natasha Wilona. Mereka berdua pun tampak akrab berbincang. Sementara Natasha Wlona duduk di samping Boy. Kekasih Karen Vandela tersebut kemudian mengatakan kepada Stefan jika ada seorang fans yang ingin berbicara.

Boy kemudian menyodorkan handphonenya kepada Natasha Wilona. Awalnya Stefan William tidak menyadari jika sosok 'fans' yang dimaksud Boy merupakan Natasha Wilona.

Natasha Wilona jawab mantan  berbagai sumber

foto: YouTube/Boy William

"Hai," kata Natasha Wilona.

"Halo," kata Stafen William.

Mendengar suara Wilona, Stefan William mengenali suara tersebut merupakan suara sang mantan.

"Oh Wilo," kata Stefan.

"Masa sih," kata Wilona.

Kepada Boy, Natasha Wilona pun menceritakan jika dirinya dan Stefan William hingga akhirnya harus putus.

"Yang terjadi adalah sama-ama muda. Terus ada satu dua hal yang akhirnya lebih baik bersilaturahmi sebagai sahabat gitu," kata Wilona.

Natasha Wilona pun mengaku jika dirinya masih suka berkomunikasi dengan Stefan William. Meski berstatus mantan kekasih, namun Wilona tak pernah lupa mengirimkan pesan ucapan selamat ulang tahun untuk Stefan dan sang mama.

Natasha Wilona jawab mantan  berbagai sumber

foto: Instagram/@stefannwilliam

"Masihlah. Misalnya dia ulang tahun aku ngucapin. Terus mamanya ulang tahun aku ngucapin," kata Wilona.

Boy pun menanyakan soal mantannya yang lebih baik antara Verrell Bramasta dan Stefan William. Begini jawaban Natasha Wilona.

"Who was the better X, Stefan wiliam or Verrel Bramasta?" tanya Boy.

"Ow. Duh siapa ya bingung nih. Kok mantan aku cuma dua yah harusnya aku nambahin banyakan yah," jawab Wilona.

RECOMMENDED BY EDITOR