Brilio.net - Kabar tak sedap sempat menghampiri pasangan selebriti Rezky Aditya dan Razer Patricia pada awal Juni lalu. Pasangan kekasih yang sudah merencanakan pernikahan itu tampak sedang ada masalah. Tanda-tanda dari permasalahan sejoli itu terlihat dari dunia maya.

Salah satunya adalah Rezky dan Patricia saling unfollow di Instagram. Jalinan kisah asmara yang sudah terjalin dari Februari 2018 lalu harus pupus di tengah jalan. Sempat berembus kabar kalau ada orang ketiga di antara mereka. Namun gosip itu langsung disangkal oleh Rezky.

"Bukan, gue nggak bisa cerita masalahnya. Tapi yang jelas bukan karena orang ketiga atau ada pihak lain yang ganggu," ujar Rezky Aditya seperti dilansir brilio.net dari liputan6.

Pemain sinetron Cinta Buta ini pun kini menjomblo. Baru-baru ini ia pun kedapatan 'godain' Citra Kirana. Citra Kirana lantas dikabarkan menjalin kasih dengan aktor Rezky Aditya. Kabar tersebut menyeruak tatkala Rezky Aditya mengungkap rindu pada wanita yang akrab disapa Ciki itu dalam sebuah obrolan di media sosial.

Sontak Ciki pun jadi buruan awak media massa untuk sekadar meminta penjelasan perihal hubungannya dengan Rezky. Namun sayang, ia belum mau menjelaskan kabar tersebut.

Loading...

"Bahas film aja yah, aku nggak bisa jawab (soal hubungan dengan Rezky)," kata Ciki seperti dikutip dari KapanLagi, Rabu (21/8).

Kini, rumor hubungannya dengan Rezky menjadi bola liar. Tersiar kabar, keduanya akan melangsungkan pernikahan dengan cara taaruf.

Setelah putus dengan Ali Syakieb pada bulan April lalu, Ciki diketahui menjalin kedekatan dengan Rezky Aditya. Bahkan, warganet banyak yang bilang mereka pasangan serasi. Tak sedikit juga yang beranggapan keduanya telah menjalin kasih.

 Ini respons Citra Kirana © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@chichirizki

Anggapan itu semakin kuat ketika Rezky terang-terangan mengungkap rindu kepada wanita yang kini mantap berhijab itu dalam sebuah obrolan di media sosial.

"@citraciki i miss you," tulis Rezky Aditya mengomentari foto di Instagram.

RECOMMENDED BY EDITOR