Brilio.net - Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang sering menjadi perbincangan publik. Keduanya seringkali disebut punya hubungan spesial. Padahal selama ini tak ada pengakuan baik dari Ivan maupun Ayu Ting Ting. Diketahui selama ini dua selebritis itu dikenal sangat dekat dan akrab.

Kedekatan mereka berdua ini tak sekedar sekali dua kali, mereka cukup sering mengumbar kemesraan dalam setiap kesempatan. Presenter yang akrab disapa Igun ini pun sebelumnya juga terang-terangan mengatakan cinta dengan Ayu. Namun, sepertinya ibu satu anak itu masih sulit membuka hati untuknya.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (15/11), kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting rupanya memancing reaksi dari warganet. Kala itu, Igun yang tengah menggunakan fitur Ask Me Question di Instagram mendapat pertanyaan seputar kehidupannya pribadinya.

Salah satu warganet melontarkan pertanyaan yang cukup menggelitik. Ia bertanya kapan Ivan Gunawan akan menikahi Ayu Ting Ting.

"Kapan nikahin kak @ayutingting92," tanya salah seorang warganet.

ditanya kapan nikahi ayu ting ting ivan gunawan © berbagai sumber

foto: merdeka.com

 

Mendapat pertanyaan tersebut, jawaban Igun pun tak kalah menggelitik. Selebritis yang juga perancang busana ini mengungkapkan kalau ia bakal menikahi rekan kerjanya itu kalau jalan gang rumah Ayu Ting Ting sudah diperlebar.

"Nunggu pelebaran gang rumah @ayutingting92," jawab Ivan Gunawan.

Unggahan Ivan Gunawan di Instagram Story tersebut rupanya juga dilihat oleh Ayu Ting Ting. Hal ini dikarenakan akun Instagram Ayu ditandai oleh Igun. Mendengar jawaban tersebut, pedangdut 27 tahun ini hanya bisa tertawa.

"Hahahahahahaha gila @ivan_gunawan," tulis Ayu.