Brilio.net - Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher pada Minggu (15/11) kemarin dihadiri oleh sederet rekan selebriti kenamaan Tanah Air. Tak terkecuali Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, channel YouTube Raffi yakni Rans Entertainment turut menyiarkan secara langsung hari bahagia Sule dan Nathalie tersebut. Dalam acara pernikahan itu pula, ada salah satu momen yang cukup mencuri perhatian.

Melihat Sule telah melepas masa dudanya, Raffi Ahmad justru berbuat iseng kepada anak Sule yakni Putri Delina. Suami Nagita Slavina ini tampak melontarkan pertanyaan kepada Putri dan sang kekasih, Jeffry Reksa. Ia bertanya kapan keduanya akan menyusul ke pelaminan seperti Sule.

sule Jeffry kapan nikah © Instagram


© Instagram/@putridelinaa

"Jangan lupa nih jam empat ada akadnya Ayah sama Bunda. Ini juga kapan nih?," tanya Raffi yang membuat Putri dan Jeffry terdiam membisu.

Mendengar pertanyaan Raffi, baik Putri dan Jeffry pun nampak salah tingkah. Mereka tersenyum sembari terlihat bingung harus bagaimana menjawab pertanyaan tersebut.

Namun pada akhirnya, Jeffry pun menjawab pertanyaan Raffi tersebut. Sempat salah tingkah dan malu-malu, tanggapan Jeffry juga membuat Putri Delina tersenyum manis.

sule Jeffry kapan nikah © Instagram


© Instagram/@putridelinaa

Jeffry mengaku tak tahu kapan dirinya akan melepas masa lajang bersama Putri. Mendengar apa yang diucapkan Jeffry, Putri hanya bisa tersenyum lalu tertawa.

"Nanti nggak tahu," imbuh Jeffry.