Brilio.net - Ariel Noah selalu berhasil menarik dan memikat banyak hati perempuan. Tak heran segala kehidupan vokalis tampan ini selalu membuat orang penasaran. Salah satu yang selalu menarik perhatian adalah kisah asmaranya dengan beberapa wanita. Namun tak sedikit pula yang menanyakan mengapa hingga detik ini Ariel belum memutuskan untuk menikah.

Seperti yang diketahui, Ariel sudah pernah menikah dengan Sarah Amalia pada 2005 silam, dan memiliki satu orang anak perempuan. Namun rumah tangga mereka harus berakhir dengan perceraian pada tahun 2008. Usai bercerai dirinya belum memutuskan untuk menikah lagi, meski telah menjalin hubungan dengan beberapa wanita.

Mendengar banyak pertanyaan mengenai kapan dirinya akan menikah, Ariel pun memliki jawaban tersendiri. Awalnya ketika mendengar pertanyaan itu ia hanya tertawa.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, sembari tertawa, Ariel sempat menyebut tak tahu kapan ia akan menikah kembali. Namun, akhirnya mantan kekasih Sophia Latjuba itu mengatakan bahwa ia akan secepatnya melepas status dudanya.

Hal ini diketahi dari unggahan kanal YouTube Rian Ekky Pradipta dengan tajuk 'Tentang Masa Lalu, Hari ini, dan Rencana ke Depan Noah', Ariel mendapatkan pertanyaan soal kapan menikah kembali.

Loading...

Instgaram/@arlanata_ © 2020 brilio.net

foto: Instgaram/@arlanata_

Rian membacakan pertanyaan yang masuk dari warganet, dimana salah seorang menanyakan kapan Ariel akan melepas masa lajangnya, usai bercerai. Ariel pun kemudian buka suara perihal pertanyaan tersebut.

"Kapan nikah? Waduh! Abis gua gak tahu, belum ketemu-ketemu terus nih yang pas," jawab Ariel spontan.

Kemudian, Ariel memberikan jawaban dan doa bahwa ia akan secepatnya menikah lagi. "Mudah-mudahan secepatnya lah," kata dia.

Selanjutnya Ariel memberikan jawaban yang cukup bijak mengenai pertanyaan yang diajukan kepada dirinya tersebut. Ia mengatakan tidak terburu-buru dan lebih santai.

"Soalnya gini, gua kan bukan kaya orang yang belum pernah nikah. Jadi karena udah pernah nikah, udah punya anak juga, jadi makanya agak terbawa santai," jelasnya.

Selain itu, Ariel juga punya alasan lain mengapa ia santai dalam urusan pernikahan. Yakni soal anak semata wayangnya.

"Dengan adanya tanggung jawab itu kan jadi ada yang dikerjain, pekerjaan juga menjadi prioritas dalam hidup juga jadi akhirnya kaya agak-agak bukan terlupakan sih sebetulnya cuma kaya oke tenang aja jangan buru-buru gitu," paparnya.

Ariel Noah sempat dijodoh-jodohkan kembali mantan kekasihnya, Luna Maya, Ariel nyatanya masih betah menyandang statusnya sebagai duda. Hingga saat ini, Ariel pun dikabarkan tengah melajang dan belum memiliki kekasih baru.

RECOMMENDED BY EDITOR