Brilio.net - Penyanyi dangdut papan atas Dewi Perssik belakangan ini santer diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, anak laki-laki Dewi Perssik bernama Felice Gabriel menanyakan perihal fotonya pada saat Dewi mengandung.

Pertanyaan yang diajukan oleh Gabriel kepada Dewi Perssik ini viral di media sosial. Gabriel diketahui mengajukan pertanyaan melalui channel YouTube pribadi Dewi Perssik @dewiperssik yang diunggah pada 26 April 2022 lalu.

Pertanyaan yang diajukan oleh Gabriel ini sontak membuat Dewi Perssik kaget. Gabriel mengajukan pertanyaan perihal foto pada saat ia berada di dalam kandungan.

"Mama ada foto pas mama hamil?" tanya Gabriel kepada Dewi Perssik, dikutip brilio.net dari channel YouTube @dewiperssik, Jumat (20/5).

Mendengar jawaban dari sang putra kesayangannya itu, Dewi Perssik menjawab dengan bijak dan jawaban yang terlontar dari mulut Dewi Perssik membuat penonton di channel YouTubenya terharu.

Wanita yang kini berusia 36 tahun menjelaskan secara perlahan kepada Gabriel bahwa pada saat berjuang menjadi seorang artis foto-foto dirinya saat hamil semuanya hilang.

"Foto pas mama hamil? Ada dong cuman gini, dulu mama tuh mama kayak pindah-pindahan. Jadi dulu mama waktu jadi artis itu foto-foto mama dari kecil itu di kasih sama temen-temen wartawan. Terus ga dikasih lagi ke mama, jadi semua copy-an itu semuanya hilang gitu lho," jelas Dewi.

Dewi pun mengajukan pertanyaan kembali kepada Gabriel, mengenai alasannya menanyakan hal tersebut. Dan jawaban lain dari Dewi Perssik tidak melakukan foto yaitu karena wajahnya yang jelek saat hamil.

"Ga ada, lagian mama kalau hamil mama jelek. Mama gendut perutnya. Kalau kayak zaman sekarang mungkin lagi trend yah. Kalau mama sih ngga. Cuman waktu mama lahiram kamu pas masih bayi umur sehari udah sama mama," jelas penyanyi lagu suara hati.