Brilio.net - Pasangan musisi Tantri Kotak dan Arda Naff telah menjalin rumah tangga sejak Oktober 2014 silam. Kini, mereka akan segera merayalan ulang tahun pernikahan ke-5, tepatnya pada 26 Oktober 2019 mendatang.

Jauh dari gosip miring, rumah tangga Tantri Kotak dan Arda Naff tampak harmonis dan kerap menuai pujian. Kini, keduanya memang telah dikaruniai seorang anak. Namun, dua sejoli vokalis band itu bak masih pacaran dilihat dari unggahan mereka di akun Instagram masing-masing.

Baru-baru ini, lewat akun Instagram pribadinya, Tantri Kotak mengunggah postingan yang cukup mencuri perhatian. Ia mengunggah potret dirinya tengah dipeluk dari belakang oleh sang suami dengan raut wajah bahagia.

Dalam keterangan caption, Tantri mengungkapkan bahwa dirinya mendapat sebuah pesan di Instagram dari seseorang yang menanyakan alasan Arda Naff mau memilih Tantri sebagai istrinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ada pertanyaan menggelitik masuk ke DM saya, lalu membuat sayapun bertanya ke suami saya. Pertanyaannya, "kok mas Arda mau ya sama mba Tantri? Padahalkan bisa dapetin yang lebih cantik?" . . Terus saya tanya ke suami, kalo ada pertanyaan ini jawabanmu apa? Dia senyum dan diam. Malamnya dia ngomong ke saya, banyak wanita cantik yang bisa memikat mata para lelaki, tapi sedikit wanita yang menerima kondisi saat laki2 tsb berada di titik nol dan kita pernah melaluinya, dan kamu yang setia. Duuuhh kok aku meleleehh, hahahah.. lopyuu lah panda @ardanaff

A post shared by TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri) on

Loading...

"Ada pertanyaan menggelitik masuk ke DM saya, lalu membuat sayapun bertanya ke suami saya. Pertanyaannya, "kok mas Arda mau ya sama mba Tantri? Padahalkan bisa dapetin yang lebih cantik?" tulis Tantri, Sabtu (5/10) malam.

Mendapat pesan tersebut, Tantri kemudian menanyakan langsung pertanyaan itu kepada Arda. Pada awalnya, Arda hanya senyum dan diam menanggapi pertanyaan itu. Namun, pada malam harinya, ia menjawab pertanyaan itu dengan jawaban yang bikin baper.

Menurut Arda, tak banyak wanita yang mau menerima kondisi laki-laki ketika berada di titik nol. Namun, Arda mengungkapkan bahwa Tantri bisa menerima hal itu.

"Terus saya tanya ke suami, kalo ada pertanyaan ini jawabanmu apa? Dia senyum dan diam. Malamnya dia ngomong ke saya, banyak wanita cantik yang bisa memikat mata para lelaki, tapi sedikit wanita yang menerima kondisi saat laki2 tsb berada di titik nol dan kita pernah melaluinya, dan kamu yang setia. Duuuhh kok aku meleleehh, hahahah.. lopyuu lah panda @ardanaff," sambung Tantri.

Jawaban romantis itu kemudian mendapat banyak komentar dari warganet lewat kolom komentar. Banyak dari mereka yang memuji jawaban Arda Naff.

"so sweeetttt," tulis akun @monicaimas.

"Hmmmm co cuit baned," ujar akun @ntiemurni.

"Aaa romantis banget sih," imbuh akun @jellycendra.

"Karna cantik itu tdk melulu soal fisik, cantik fiisik bisa hilang ketika kita menua. Tetapi cantiknya hati itu tidak akan hilang.. krna mba @tantrisyalindri punya hati yang cantik. Sehat sllu mba tantri dan kluarga," tambah akun @fauzhiarhahman.

RECOMMENDED BY EDITOR