Brilio.net - Film terbaru garapan Hanung Bramantyo berjudul Bumi Manusia bakalan tayang pada 15 Agustus mendatang. Film yang diadaptasi dari buku karya Pramoedya Ananta Toer ini menampilkan akting Iqbaal Ramadhan dan Mawar De Jongh.

Iqbaal berperan sebagai Minke, sementara Mawar sebagai Annelies. Setelah dinanti, trailer dari Bumi Manusia mengudara di media sosial. Trailer berdurasi tiga menit tersebut menarik perhatian warganet. Salah satu adegan yang mencuri perhatian adalah saat Minke mencium pipi Annelies.

Saat ditanya soal adegan ciuman, Mawar De Jongh mengaku sedikit grogi.

"Sedikit mungkin, tapi karena kita sudah workshop juga sudah lama, sudah bahas adegan-adegannya jadi enggak begitu grogi," imbuhnya di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan dilansir brilio.net dari liputan6.com, Jumat (5/7).

Mawar menyebut cara membangun chemistry dengan Iqbaal Ramadhan adalah melalui perbincangan dan tukar pikiran.

Loading...

Kita ada proses workshop dan reading, ada kayak tiga bulan lebih dan di situ kita memang fokus di karakternya. Kita bicara banyak, buka peristiwa-peristiwa di skenarionya," terangnya.

Cewek berdarah Indonesia-Belanda ini menegaskan, "sebenarnya kembali ke tadi, siapa pun lawan mainnya, sama siapa aja deg-degan. Dari awal menerima film ini aku harus tahu konsekuensinya apa dan ada adegan apa aja dan siapa aja."

RECOMMENDED BY EDITOR