Brilio.net - Komika Coki Pardede menambah daftar panjang nama artis yang terjerat barang haram, narkoba. Teman duet Tretan Muslim dalam Majelis Lucu Indonesia tersebut diamankan Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang Kota atas kepemilikan narkoba jenis sabu.

Pria asal Medan, Sumatera Utara tersebut diamankan saat berada di kediaman di kawasan Tangerang pada Rabu (1/9). Coki diamankan beserta barang bukti sabu seberat 0,5 gram. Mengejutkan lagi, Coki tak hanya mengonsumsi sabu dengan cara dihisap, namun juga dengan cara tidak lazim, yaitu disuntikkan melalui dubur.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Sabtu (4/9) atas penangkapannya itu, Coki Pardede meminta maaf kepada semua pihak termasuk keluarga dan juga manajemennya. Sebab dengan penangkapannya, Coki Pardede merasa banyak pihak yang dirugikan dan ikut terseret dengan masalah ini.

permohonan maaf Coki Pardede © berbagai sumber

foto: Liputan6.com

 

"Saya pertama-tama pengin minta maaf ke keluarga, terutama ayah dan ibu saya, dan juga selanjutnya ke manajemen. Karena memang ini langsung berinteraksi ke pekerjaan," Kata Coki Pardede saat rilis penangkapannya di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/9) yang dilansir dari Liputan6.com.

Atas ditangkapnya Coki Pardede, ia menerima ini sebagai pelajaran berarti dalam hidupnya. Karena berteman dengan narkoba, ia harus berurusan dengan polisi dan kini menjadi tahanan.

permohonan maaf Coki Pardede © berbagai sumber

foto: Liputan6.com

 

"Biarlah ini menjadi pelajaran untuk saya," ujarnya.

Setelah ini, Coki Pardede akan fokus untuk menyembuhkan dirinya dari ketergantungan narkoba. Sebelumnya pria berusia 33 tahun tersebut telah mencoba berhenti beberapa waktu, namun tidak berhasil. Ia kembali menggunakan barang haram tersebut.

"Sekarang penting yaitu kesembuhan saya atas ketergantungan obat terlarang," kata Coki.