Brilio.net - Setelah ditangkap bersama Lucinta Luna terkait kasus narkoba, penangkapan mantan personel Duo Bunga ini memicu keingintahuan warganet soal jenis kelamin sang artis. Apalagi polisi menyebut Lucinta Luna diciduk bersama kekasihnya seorang wanita. Padahal selama ini Lucinta Luna diketahui mempunyai kekasih bernama Abash yang mengaku sebagai pria.

Rasa penasaran tentang identitas kekasih Lucinta tersebut dibeberkan oleh salah seleb yang juga kenal dengan Lucinta Luna dan Abash. Hal ini diketahui melalui postingan Gebby Vesta beberapa waktu lalu.

Usai membeberkan bukti bahwa Lucinta tak pernah operasi plastik di Korea, kali ini Gebby membongkar fakta mengenai sosok Abash. Pacar Lucinta tersebut selama ini dicurigai wanita yang berdandan sebagai pria.

Sebelumnya telah beredar kabar bahwa Abash adalah wanita bernama asli Dian. Kabar tersebut kini diperkuat dengan KTP Abash yang dibagikan Gebby melalui Instagram pribadinya. Abash ternyata bernama asli Dian Ayu Ashari, yakni wanita berusia 35 tahun asal Depok.

Identitas lengkap Lucinta dan kekasih Instagram

Loading...

foto: Instagram/@gebby.vesta_

"BIOSKOP DIBUKA...." tulis Gebby pada Selasa (21/1) lalu.

"Yg belum follow cuzz di follow sebelum gue private karna bala HALLU suka report postingan."

Postingan Gebby tersebut langsung menyebar di akun-akun gosip. Warganet rupanya tak kaget dan mempercayai gosip tersebut sejak lama, termasuk Lucinta yang diduga seorang transgender. Warganet justru menyoroti wajah Abash di KTP-nya yang terlihat sangat cantik.

Tak hanya itu saja, Gebby juga memposting kartu identitas milik Lucinta Luna. Unggahan itu juga tak kalah mencuri perhatian publik. Seperti dikutip brilio.net dari postingan Gebby, Selasa (11/2), bahwa jenis kelamin Lucinta Luna adalah laki-laki.

Identitas lengkap Lucinta dan kekasih Instagram

foto: Instagram/@gebby.vesta_

RECOMMENDED BY EDITOR