Brilio.net - Sebagai fans berat Disney, Sandra Dewi sempat sedih tak bisa datang premiere film ALADDIN. Pasalnya ketika film tersebut premier di Indonesia, Sandra Dewi masih ada keperluan syuting iklan di negeri sakura, Jepang.

Namun, kesedihan tersebut tak berlangsung lama. Disney langsung memberikan tawaran yang luar biasa untuk istri Harvey Moeis tersebut. Disney Indonesia memesan satu studio khusus untuk Sandra Dewi nonton premier film ALADDIN saat sudah tiba di Indonesia.

Diketahui juga Sandra Dewi merupakan fans Disney garis keras. Pernikahannya saja berlangsung mewah bertema Disney. Hal itu membuatnya dinobatkan sebagai Brand Ambassador (BA) Disney pada 2015.

sandra dewi aladdin © Instagram/@sandradewi88

foto: Instagram/@sandradewi88

Loading...

Kabar luar biasa tersebut dibagikan sendiri oleh Sandra Dewi. Ia mengunggah percakapan antara dirinya dengan pihak Disney Indonesia lewat instagram story miliknya.

"Bisa ikut premiere ALADDIN kan?" tanya Disney kepada Sandra Dewi

"Lagi shooting iklan di Jepang," jawab Sandra Dewi sedih.

"Oke kita book 1 studio premiere buat kamu," papar pihak Disney.

"Boleh ajak temen, fans, dan family yah?" tanya Sandra Dwi dengan emoticon berharap

"Off course," jawab Disney menyetujui permintaan Sandra Dewi.

Tentu saja ini sebuah hadiah yang luar biasa untuk Sandra Dewi sebagai fans berat dari Disney. Ia pun mengungkapkan rasa bahagia melalui akun Instagramnya.

"Happy bgt kemaren akhirnya pulang shooting ke Indonesia langsung nonton Aladdin! Bareng @disneyindonesia! Dan pertama kalinya papa @raphaelmoeis nemenin acara istrinya! Yeay! Terus di boomerang papa Rafa plg cute loh, gayanya gosok2 lampu Aladdin! (kebawa aura istrinya yg terlalu bahagia). Thank you @disneyindonesia & @cinema.21 yang udah book 1 studio premiere buat aku, teman, keluarga & 5 org pemenang kuis nobar sama aku! Love you so much!!! Harus nonton bgt Aladdin! Super bagus! Ga sabar Lion King!!! Colek @disneyindonesia,#sandradewifordisney," tulis akun Instagram @sandradewi88.

Instagram Story tersebut langsung rame oleh reaksi warganet. Melihat percakapan Sandra Dewi dan Disney tersebut membuat para warganet memberikan julukan The Real Princess untuknya.

Beberapa warganet menyebutkan bahwa Sandra Dewi memang the real princess bukan yang ngaku-ngaku princess. Tak hanya itu, banyak yang juga iri dengan Sandra Dewi. Salah satu netizen berkomentar, seperti berbicara dengan Jin dari ALADDIN yang langsung bisa dikabulkan. Nah langsung saja simak komentar warganet.

“The real princess. Diakui tanpa harus mengklaim,” kata akun Instagram @mariafransiska1989.

“Yang ini baru real Princess sampai Disney invite doi” ujar akun Instagram @wwtrie.

“THE REAL PRINCESS TANPA NGAKU NGAKU JADI INCES” tulis akun Instagram @rahmaaa7890.

“The Real Princess.. Diakui tanpa harus mengklaim” kata akun Instagram @mariafransiska1989.

RECOMMENDED BY EDITOR