Brilio.net - Perceraian pasangan selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Perceraian mereka bahkan trending hingga beberapa hari di media sosial. Perceraian Rachel dan Niko bahkan tak terduga sebelumnya, karena mereka selalu terlihat harmonis dalam setiap kesempatan.

Meski sudah bercerai, pasangan yang pernah menikah pada 7 Januari 2017 ini masih tetap kompak menjawab pertanyaan netizen soal status mereka saat ini. Dilansir Brilio.net dari fimela.com pada Jumat (19/3), Rachel Vennya sempat menerima pertanyaan dari warganet soal status jandanya saat ini, lewat Instagram pribadinya.

jawaban Rachel Vennya & Niko © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

"Kak, malu nggak dengan status janda?" tanya salah seorang warganet.

Rachel yang dikenal sebagai selebgram yang ramah ini pun memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut. Ia bahkan menjawab dengan santai tanpa rasa terbebani.

"Nggak sih, aku gak ngerasa itu status yang memalukan," jawab Rachel Vennya.

Menurutnya, status janda yang saat ini ia sandang tak akan membuat dirinya malu. Apalagi saat ini sudah banyak prestasi dan hal positif yang berhasil ia raih di usia muda.

"Banyak prestasi dan hal positif yang udah aku capai. Aku rasa dengan status itu nggak mengubah aku jadi orang jahat. Aku tetap baik hati dan tidak sombong tapi suka marah hahaha love you all salam purple," lanjut Rachel.

Sementara itu, mantan suaminya juga mendapatkan pertanyaan serupa dari warganet. Banyak warganet yang penasaran soal kehidupan Niko Al Hakim pasca bercerai dengan Rachel Vennya.

"Kin, duda kalau bangun yang dicari siapa?" tanya seorang warganet pada Niko.

Tak berbeda jauh dengan jawaban mantan istrinya, Niko pun menjawab bahwa kehidupannya setelah berpisah dengan Rachel, masih tetap sama seperti yang sebelumnya.

"Gak duda juga yang gue cari handphone, lihat udah jam berapa," jawab Niko Al Hakim.