Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Eki Arum Khasanah (brl/lin)

21 Februari 2019 13:50

Disinggung soal YouTuber inspiratif, ini komentar Baim Wong

Meski konten videonya masih sedikit tapi banyak yang terinspirasi..

Disinggung soal YouTuber inspiratif, ini komentar Baim Wong

View Image



Brilio.net - Berprofesi menjadi YouTuber sepertinya menjadi hal menarik bagi berbagai kalangan artis, tak terkecuali Baim Wong. Baru aktif menjalankan channel YouTube sekitar 5 bulan yang lalu, namun perkembangan channelnya sudah melejit.

Bahkan, perkembangan channel yang pesat ini juga diakui oleh pihak YouTube hingga menempatkan akun Baim Paula ada di deretan nomor 18 teratas di dunia. Urutan ini mampu mengalahkan perkembangan channel Ricis Official (urutan 31) dan juga Atta Halilintar (urutan 19).

komentar baim tentang YouTuber instagram-foto: Instagram/@baimwong

Padahal, video di saluran YouTube Baim Paula masih terbilang sedikit dibanding YouTuber papan atas Indonesia lainnya. Jika Atta Halilintar sudah memiliki 396 koleksi video, maka Baim dan Paula baru mengantongi 81 video. Meski masih sedikit, namun subscriber akun Baim Paula sudah mencapai 2,9 juta, Kamis (21/2).

Selain perkembangan yang begitu cepat, video Baim dan Paula pun tak jarang menapaki jajaran trending. Kebanyakan video yang melejitkan channel ini adalah video prank, di mana Baim menyamar dengan berbagai dandanan nyeleneh, seperti dandanan orang gila hingga waria.

Loading...

Meski berisi prank, namun Baim selalu menyisipkan nilai moral dari video-video itu lho. Seperti saat prank menjadi orang gila, Baim justru membagi-bagikan sebagaian uangnya kepada orang yang ia temui. Tak heran, aksi Baim ini pun menyedot perhatian publik. Baim pun akhirnya dijadikan sebagai sosok YouTuber panutan yang menginspirasi banyak orang.

Salah satu akun YouTube menceritakan tentang sosok inspiratif Baim sebagai YouTuber baru. Menanggapi unggahan video akun Aryo Wicaksono ini, Baim mengaku tidak menyangka atas rezeki yang dititipkan Tuhan padanya. Suami Paula Verhoeven ini pun memberikan komentar terkait video itu di Instagram, Kamis (21/2).

komentar baim tentang YouTuber instagram-foto: Instagram/@baimwong

"Ga sengaja saya liat video ini..

dan ga nyangka apa yg kita lakuin banyak menginspirasi banyak org.Dibalik semua ini,dimana Allah "Menitipkan" Subscriber yg bisa dibilang sangat cepat perkembangannya ,saya yakin..ini adalah rejeki istri,paula kesayangankuw . Tapi di samping itu ,pasti ada sesuatu yg Allah mau titipkan ke saya untuk diberitahukan ke kalian semua.tapi terkadang saya pun tidak tau ,apa maksudnya di balik semua ini.," tulis Baim, dilansir brilio.net dari Instagram @baimwong.

Baim pun menambahkan bahwa ia hanya melakukan apa yang ia kehendaki. Selanjutnya, Baim juga mengingatkan kepada warganet bahwa semua yang dimiliki hanyalah titipan Tuhan.

"Jujur, saya dan paula hanya melakukan apa yang hati kami mau lakukan.ga hanya berusaha berbuat baik,kebodohan pun saya lakukan hahaha, ya karena saya mau apa adanya.Dan tidak pernah mau memposisikan sebagai orang yg selalu berbuat kebaikan.Biarlah Allah yg menilai kebaikannya.kita hanya bisa berusaha dan terus berusaha menolong orang yg membutuhkan.Ingat ,kalau semua ini cuma "titipan".. Kalian pun yg skrg ada di jabatan yg hebat...ingat ,kalau semua ini hanya titipan.Kapanpun dan dimanapun Allah bisa mengambil kembali.begitu jg dengan kehidupan kita.beramallah..dan ibadahlah.sebelum semua terlambat..

#pak aryo makasih .video singkat anda sangat berarti buat saya dan paula..," tulis Baim.

Unggahan Baim ini pun mendapat komentar beragam dari netizen.

"Dan setiap hari selalu ikutin konten2nya Bapau sih, disamping bikin inspirasi sama bikin awet muda karna ngakak terus... Terus berkarya yg bail2 ya kak @baimwong ttp jdi kak baim yg Geblek and Pranknya ttp Mendidik pokoknya...," tulis akun @ameliakiki18_.

"Karena kalian apa adanya.. gk dibuat2..gk settingan..gk manipulasi... kami yang menonton merasa tidak tertipu...," ujar @irwanapriynto3058.

"Buat sy,yg bapau lakukan skrg sangat positif membantu sesama dgn cara bapau..,ya semua nya titipan..,setidaknya kita jg saling mengingatkan bahwa didunia ini tdk ada yg abadi. Bosquuee dri pangandaran nih...salam," kata @nuynurdiani.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Baim Wong YouTuber Artis Indonesia Kehidupan Artis Kehidupan selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE