Brilio.net - Usai resmi menikah dengan Roger Danuarta pada 17 Agustus 2019 lalu, Cut Meyriska tampaknya tak mau menunda soal momongan. Sempat merasakan mual-mual, banyak yang menduga artis yang akrab disapa Chika itu sedang berbadan dua.

Dilansir dari kapanlagi.com, setelah banyaknya pertanyaan soal kehamilan, Chika akhirnya memberikan tanggapan. Ia menceritakan hingga kini dirinya sendiri belum melakukan pengecekan, hanya saja meminta doa (hamil).

"Amin, doain aja. Nggak tahu sih (hamil). Nggak ngecek juga, tapi ya doain aja lah," ujar Cut Meyriska, seperti dikutip dari kapanlagi.com, Rabu (25/9).

cut © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cutratumeyriska

Diakui oleh Cut Meyriska, ia dan Roger sama sekali tidak menunda untuk mendapatkan keturunan. Namun mereka tidak menjalani program khusus, baik itu medis maupun non medis.

"Pastinya sih pengin sih. Tapi kita alami aja sih. Nggak menunda juga," jelasnya.

Lebih lanjut, Cut Meyriska juga menuturkan kalau ia tidak menjaga pola makanannya secara ketat. Pasalnya sebelum menikah pun ia mengaku tidak pernah makan sembarangan.

"Nggak sih, nggak ada. Aku kalau makan dari dulu sih agak-agak slebor. Maksudnya gak terlalu jaga makanan yang kayak gimana-gimana sih. Memang kalo udah waktunya Allah memberikan ya berarti udah waktunya. Tapi kalo belum, ya belum berarti," pungkasnya.