Brilio.net - Hidup menjadi seorang selebriti harus selalu siap menanggapi berbagai komentar miring dari para warganet di media sosial. Pasangan Shabrina Ayu dan Ryuji Utomo beberapa waktu ini sedang mendapatkan komentar nyinyir dari pengguna media sosial. Hal itu lantaran status agama mereka yang berbeda.

Hal itu bermula saat Shabrina mengunggah foto romantis bersama sang suami. Dalam foto itu, Shabrina mengatakan sedang mengisi waktu bersama suaminya yang berprofesi sebagai pesepakbola tersebut. Mereka mengaku sedang mencari informasi seputar kehamilan.

 

Ryuji Utomo nyinyir instagram

foto: Instagram/@shabrinaautomo



"Ini dia hobby aku akhir-akhir ini, quality time bareng baba dan baca info seputar kehamilan. Nah moment yang kayak gini nih yang harus dimanfaatkan dengan baik buat ngerencanain babymoon HEHEHE," tulis Shabrina Ayu dilansir brilio.net dari akun Instagram @shabrinaautomo pada Selasa (27/8).

Unggahan Shabrina ternyata dikomentari seorang warganet yang menyinggung persoalan pribadi mereka. Netizen itu mengungkit soal pernikahan beda agama yang dijalani pasangan tersebut.

"Menikah beda agama hukumnya zina lho kak," tulis akun @azzsha_.

Ternyata komentar itu mencuri perhatian Ryuji Utomo. Suami Shabrina tersebut menjawab unggahan netizen itu dengan menyinggung soal spesies.

"@azzsha_ kalo beda spesies gimana hukumnya kak? Soalnya aku rada ke flora floraan gitu orangnya," jawab akun @ryujiutomo.

Rupanya Ryuji tak sendiri. Pasangan ini kompak tak ingin mendiamkan ulah haters yang menyerang kehidupan pribadinya. Shabrina pun turut menimpali komentar dari warganet itu.

"@ryujiutomo ssst heh gaboleh gitu sama fungi!," timpal akun @shabrinaautomo.