Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Farika Maula (brl/pep)

04 Juli 2019 09:05

Disindir palsu, Barbie Kumalasari pernah buktikan berliannya asli

Keaslian berlian Kumalasari disindir Hotman Paris..

Disindir palsu, Barbie Kumalasari pernah buktikan berliannya asli

View Image



Brilio.net - Perkatan Galih Ginanjar tentang mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, berbuntut panjang. Tidak saja menjadi kontroversi, namun juga sudah masuk ke ranah hukum. Pihak Fairuz A Rafiq telah melaporkan mantan suaminya itu ke polisi. Fairuz menggandeng Hotman Paris Hutapea sebagai pengacaranya.

Tidak saja mereka berdua, sosok Barbie Kumalasari yang kini istri Galih pun turut menjadi sorotan. Salah satu yang mencuri perhatian adalah sindiran pengacara Hotman Paris Hutapea tentang gaya hidup Kumalasari. Beberapa kali Hotman terlibat adu sindir dengan Kumalasari terkait perhiasan berlian masing-masing. Seperti diketahui, baik Hotman maupun Kumalasari sama-sama kerap pamer berbagai macam perhiasaan berliannya.

Dikutip KapanLagi.com, Kamis (4/7), Kumalasari sejatinya belum menanggapi sindiran Hotman. Namun jika kita sedikit mundur ke tahun 2018 silam, wanita bertubuh seksi itu sebenarnya sudah pernah melakukan tes mengenai keaslian berliannya secara live di salah satu program televisi.

Ketika itu, Kumalasari diundang dalam acara Rumpi No Secret di Trans TV untuk menjelaskan terkait berlian miliknya. Di sana, digunakan sebuah alat pendeteksi bernama Diamond Detector yang bisa menentukan apakah perhiasan seseorang itu asli atau tidak.

Feni Rose, host acara, dipercaya untuk menggunakan alat pendeteksi itu pada berlian-berlian Kumalasari. Dan menurut alat tersebut, baik cincin, gelang, maupun kalung berlian Kumalasari memang semuanya asli.

Loading...

kumalasari YouTube

foto: YouTube Inijedar

Bukan cuma Hotman, warganet juga tak jarang meragukan keaslian dari koleksi berlian Kumalasari. Mewakili rasa penasaran netizen, Jessica Iskandar pun belum ini mengundang Kumalasari untuk kolab dalam sebuah konten Youtube miliknya.

Pada kesempatan itu, Jedar menanyakan detail harga dan jenis deretan cincin berlian yang kala itu dikenakan Kumalasri. Harganya bervariasi, mulai dari ratusan juta hingga puluhan miliar rupiah.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Barbie Kumalasari Hotman Paris Hutapea Perhiasan Kontroversi Artis
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE