Brilio.net - Siti Badriah sudah menjadi istri sah Krisjiana Baharudin sejak Juli lalu. Kebahagiaan keduanya terpancar jelas setelah resmi menjadi suami istri. Tak jarang keduanya membagikan momen mesra dan intim mereka di akun Instagram pribadi masing-masing. Namun sayangnya, potret mesra mereka dinilai terlalu berlebihan.

Beberapa warganet sering mencibir dan mengkritik potret mesra Siti Badriah dan Krisjiana. Namun selama ini wanita yang akrab disapa Sibad tak begitu menghiraukannya. Nah, baru-baru ini lewat unggahan Instastory akun Instagramnya, Sibad sempat memberikan tanggapan saat ditanya netizen terkait foto-foto kemesraan bareng suami yang selalu jadi sasaran kritik.

Menurut Sibad, setiap orang memang punya hak untuk berkomentar apapun. Beruntung dia dan sang suami termasuk tipe orang yang tak peduli dengan komentar yang menyudutkan mereka.

Sibad santai jawaban instagram

foto: Instagram/@sitibadriahh

Loading...

"Toh kita juga tidak merugikan orang lain karena postingan kita, ya gitulah deterzzzen," tulis Siti Badriah dikutip brilio.net dari akun Instagram @sitibadriahh, Kamis (5/9).

Menurut Sibad, foto mesra yang diunggahnya memang sudah sejak lama selalu mendapat komentar sinis. Saat belum menikah, Sibad selalu diingatkan jika hubungannya dengan Kris belum berstatus muhrim. Setelah menikah, komentar sinis yang diterima Sibad tak lantas menghilang.

"Pas udah nikah halalpun di bilang lebay, norak, jangan gitulah, tapi ttp di follow dan kalau gak posting foto malah dibilang mana fotonya, kok ga pernah posting, lagi berantem yah. Nah kalau udah kaya gini harus gimana??," keluh Sibad.

Belajar dari pengalaman tersebut, pelantun tembang 'Lagi Syantik' ini memilih tidak memperdulikan komentar negatif dari netizen. Jika semua keinginan netizen dituruti, Sibad merasa takkan pernah bisa menjadi diri sendiri dan hidup bahagia.

"Apakah hidup ini harus selalu ngikutin keinginan orang lain??? Nah kalau ngikutin orang lain terus jadi kapan hidup kalian bakal bahagia?? Kalo gue sih tetap jadi diri sendiri aja yang sekarang udah punya suami," ucapnya.

Sang suami, lanjut Sibad, selama ini tidak pernah melarangnya mengunggah foto apapun di sosial media.

"Dan kebetulan suami gue juga gak pernah ngelarang gue dalam posting apapun karna kita berprinsip hidup bukan di atur deterzen Than You!!," tuturnya.

RECOMMENDED BY EDITOR