Brilio.net - Kabar kedekatan Wijaya Saputra alias Wijin dengan Gisella Anastasia sedang ramai dibicarakan warganet. Munculnya kabar ini dipicu oleh tersebarnya video Wijin dan Gisel yang kedapatan berdua di bandara. Tak cuma itu, keduanya juga sempat kepergok jalan berdua di mal dan juga bersama di satu pertandingan basket.

Di tengah kabar yang beredar ini, Gisel tidak memberikan komentar mengenai kedekatannya dengan Wijin. Di Instagram Story akun @gisel_la, ia justru mengabadikan kebersamaannya dengan Gempi. Mantan istri Gading Marten ini juga sibuk mengunggah foto dan video Gempi.

tanggapan gisel pencitraan gempi © Instagram/@gisel_la
foto: Instagram/@gisel_la

Tak disangka, unggahan foto dan video tentang Gempi banjir hujatan dari warganet. Banyak warganet berkomentar bahwa unggahan foto dan video tentang Gempi hanya untuk pencitraan. Warganet berpendapat, Gisel sebenarnya liburan dengan Wijin dan ia meninggalkan Gempi.

tanggapan gisel pencitraan gempi © Instagram/@gisel_la
foto: Instagram/@gisel_la

"Idih pencitraan biar kelihatan di rumah terus gitu hadeg," kata akun Instagram @all_lisa_putry.

"Gempi kok gk ikut mama nya holiday, udh kenal papah baru nya blm?" ujar akun Instagram @tarida_meylinda.

"Jadi inget pa gading di wawancara si Raditya ... 'Belum siap untuk gempi punya papa baru'," komentar akun Instagram @dheea_ayoeadyasakha.

"Kalo lg pacaran gempi d tinggal dimma?," tulis akun Instagram @tintinrayaarifin_861585.

"Mama gempi pintar pencitraan sekaliiii," komentar akun Instagram @sisidesy.

"Katanya br deket, msh temenan, tp udh peluk"an di sg. lol. Anak sering" ditinggal, gmn gk netz berasumsi dan melontarkan opini??," tulis akun Instagram @itsmeckl.

"Gempi mau punya papah baru ya..," ujar akun Instagram @yoansapurti.

tanggapan gisel pencitraan gempi © Instagram/@gisel_la
foto: Instagram/@gisel_la

Melihat banyaknya komentar warganet, Gisel pun angkat bicara. Ia mengunggah pernyataan yang berisi kepeduliannya terhadap Gempi. Berikut kata Gisel di akun Instagram @gisel_la.

"Posting gempi terus disalahin, katanya pencitraan.. lah gimana wong duniaku isinya mmg gempi..Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netijen yg budiman..I love you Gem.. ga peduli apa yg org bilang tentang mama, i wont fall down. Mama akan kasih yg terbaik yg mama bisa sekuat tenaga mama dan berharap km bisa selalu merasakan semua kasih sayang mama..Ga perlu buktiin ke semua orang tntg apa yg kita punya.. cuma perlu buktiin ke kamu aja.. i love you nak," tulis Gisel.

tanggapan gisel pencitraan gempi © Instagram/@gisel_la
foto: Instagram/@gisel_la

Unggahan ini pun mendapat dukungan dari Gading. Berikut komentar Gading.

"Diemin aje bosss.. semangat and always happy non," tulis akun Instagram @gadiiing.

Seperti yang diketahui, Gisel dan Gading resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Pernikahan yang dibina sejak tahun 2013 berakhir karena beberapa percekcokan dalam rumah tangga. Bersama dengan berakhirnya pernikahan itu, pengadilan juga memutuskan hak asuh atas Gempi jatuh di tangan Gisel. Meski demikian, baik Gisel dan Gading tetap bergantian mengasuh Gempi.