Brilio.net - Bukan Syahrini namanya kalau nggak pakai barang-barang mewah. Baru-baru ini, pelantun lagu Sesuatu ini kembali bikin heboh dunia maya gara-gara 'kepergok' mengenakan jam tangan yang disebut seharga Rp 20 miliar.

Hal tersebut pertama kali diungkapkan oleh akun @fashionsyahrini dikutip brilio.net, Kamis (14/9). Dalam unggahannya, akun @fashionsyahrini menyebut jika artis 35 tahun itu mengenakan jam tangan Rolex model Oyster Cosmograph Paul Newman 6263.

begini spesifikasi jam tangan syahrini © 2017 berbagai sumber

foto: instagram/@fashionsyahrini

"Harga kira-kira dari Rp 10,3 miliar hingga Rp 20,6 miliar. Ini Rolex termasuk vintage, keluar tahun 1969, semakin vintage akan semakin mahal. Jam ini pernah terjual di harga Rp 51 miliar," tulis akun tersebut.

Jika harganya saja semahal itu, lalu seperti apa spesifikasinya?

Merangkum dari berbagai sumber, Rolex Paul Newman 6263 memiliki diameter 37,5 mm dengan material stainless steel. Jam ini juga dilapisi emas 18 karat, dengan panjang strap sekitar 190 mm.

begini spesifikasi jam tangan syahrini © 2017 berbagai sumber

foto: hodinkee.com

Jam yang punya sebutan The Legend ini pertama kali dirilis tahun 1969. Mesinnya sendiri memiliki spesifikasi automatic mechanical dengan kaliber 727. Setiap angka dan jarum penunjuknya dibuat dengan aksen bercahaya, terlebih dalam kondisi gelap. Jam ini juga dilengkapi dengan 17 permata.

begini spesifikasi jam tangan syahrini © 2017 berbagai sumber

foto: prelo.co.id

Rolex dikabarkan hanya memproduksi 200 buah jam tangan jenis ini. Pada tahun 2013, jam ini pernah terjual sekitar Rp 14,5 miliar. Gimana? Kamu juga berminat untuk memilikinya?