Brilio.net - Artis dan presenter Uya Kuya belakangan memang menjadi perbincangan publik. Hal ini terkait konten YouTube-nya yang kerap mengundang kontroversi. Terlebih konten bongkar saldo ATM artis yang kini menjadi fenomena di kalangan selebriti. Konten ini tak ayal menuai kritik dari sejumlah pihak.

Uya Kuya juga disebut sebagai 'Raja Settingan'. Menanggapi hal ini, suami Astrid Kuya tersebut mengaku tak kesal dengan sebutan itu. Ia juga menyebut bahwa fenomena tersebut tak hanya terjadi di dalam negeri. Di luar negeri pun banyak acara yang dianggap publik sebagai settingan belaka.

"Di luar negeri juga artis-artis reality show banyak yang dibilang settingan," ujar Uya saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi, Selasa (26/11).

Uya Kuya disebut Raja Settingan © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@king_uyakuya

Loading...

Uya Kuya juga menyatakan bahwa kebanyakan warganet yang memberikan komentar buruk pada konten YouTubenya maupun tayangan TV yang dipandunya, hanyalah orang yang iri. Ia merasa percaya diri dengan tayangan dan konten yang ia ciptakan.

"Itu iri saja, intinya gitu. Kalau suatu acara tidak berbobot atau tidak bagus, ya tidak akan ditonton, ya sesimple itu sih," imbuh Uya Kuya.

Bahkan menurutnya rating dari acara yang dipandu selalu bagus dari tahun ke tahun. Artinya, setiap acaranya sangat laku di pasaran.

"Gue biasa di kritik enggak dikritik, bisa membuktikan rating acara gue di tv bagus dari tahun ke tahun. Youtube gue, Youtube anak-anak gue ditonton, trending, berarti ditonton," tukasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR