Brilio.net - Nama Taqy Malik sudah dikenal luas masyarakat Indonesia sebagai pendakwah muda. Tak hanya itu saja, sejak menikah lagi dengan Serell Thalib, keseharian pria berusia 23 tahun itu kian menarik perhatian.

Taqy Malik terlihat sangat bahagia usai menikahi wanita pilihannya itu. Banyak momen bahagia yang dipamerkannya ke publik. Salah satunya, ia kerap mengunggah masakan sang istri. Ada yang senang melihat kebahagiaan Taqy, namun ada pula yang mencibirnya.

Salah seorang warganet mengatakan Taqy terlalu berlebihan di media sosial yang setiap harinya mengunggah masakan sang istri.

Taqy Malik beri jawaban menohok disebut norak Instagram

foto: Instagram/@taqy_malik

Loading...

"Norak. Emang tugasnya istri masakin suaminya tiap hari. Semua ibu juga tau. Masa setiap masakin diposting. Kaya orang yang jarang dibuatin masakan sama istrinya aja," ujar seorang warganet lewat DM (Direct Message).

Mendapatkan cibiran tersebut, Taqy Malik tak tinggal diam. Sebenarnya bukan masalah besar bagi Taqy mendapatkan komentar seperti itu, Namun dia ingin memberitahukan kepada semua orang bahwa setiap orang memiliki cara tersendiri untuk membahagiakan pasangannya.

Taqy Malik beri jawaban menohok disebut norak Instagram

foto: Instagram/@taqy_malik

"Hehehe, maaf maaf nih, gue posting masakan istri itu bentuk penghargaan gue buat dia. Bagi kita sepele tapi bagi istri luar biasa dan bikin dia seneng. Nggak semua istri di luar sana tugasnya ada yang masak, ada tugas yang sibuk berkarier terus dia lupa menunaikan kewajibannya untuk melayani seorang suami," ujar Taqy Malik.

Taqy juga meminta kepada masyarakat untuk bisa menghargai orang lain. Pasalnya setiap orang memiliki cara dan pola pikir yang berbeda-berbeda.

"Please, masing-masing orang punya cara sendiri untuk membahagiakan pasangannya. Nggak bisa dipukul rata sama kaya ibu/mba yang sudah menjadi teladan bagi suaminya yang istimewa selalu memasak buat pasangannya," pungkas Taqy Malik.

Taqy Malik mengungkapkan, hal itu perlu diunggah ke media sosial agar menjadi pelajaran bersama untuk pasangan suami-istri. Bagi Taqy menghargai satu sama lain merupakan hal yang sangat penting agar terbentuk keluarga yang harmonis.

"Menghargai satu sama lain dalam pasangan itu adalah hal yang sangat penting, kebanyakan contoh misal istri membuat masakan untuk suami, ketika masakan tersebut di hidangkan di depan suami, dan suami bilang "Makasih sayang ya, masakannya enak." dijamin istri pasti bahagia. apalagi di posting di sosmednya? bahagianya ga karuan. dan istri lebih semangat buat masak," kata Taqy.

"Namun, fakta lapangan sekarang banyak seorang suami atau laki laki yang tidak peduli dengan hal ini, mereka menganggap memasak hal yang biasa, bahkan mengapresiasi saja tidak. Apalagi seorang suami bilang dengan istri "Ini kok kurang garam sih yang" "ga enak ini" ga kebayang sakit hatinya istri gimana?" sambungnya.

Taqy Malik beri jawaban menohok disebut norak Instagram

foto: Instagram/@taqy_malik

Taqy Malik mengajak agar suami-istri bisa saling menghargai satu sama lain dengan caranya sendiri-sendiri.

"Yuk dari sekarang, belajar pelan pelan mengerti dan menghargai kewajiban masing masing dari seorang suami istri. Hal hal yang sepele saja itu sangat berarti bagi kita. Dan itu juga salah satu faktor hubungan suami istri jadi lebih harmonis dan langgeng," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR