Brilio.net - Sosok mentalis Deddy Corbuzier memang dikenal dengan penampilannya yang unik dan menyita perhatian. Bahkan kini setelah dirinya mulai dikenal banyak orang sebagai pembawa acara, Deddy tetap berhasil mencuri perhatian dengan bentuk tubuhnya yang kekar dan lebih berotot.

Selain bentuk tubuhnya, bagian kepala ayah dari Azkanio Nikola Corbuzier ini juga kerap menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Seperti yang diketahui, dulu Deddy memiliki gaya rambut panjang dengan bagian depan yang terlihat botak. Sedangkan kini dirinya lebih memilih memangkas habis rambutnya alias botak plontos.

Penampilan terbarunya itu ternyata kerap membuat dirinya disebut-sebut mirip dengan aktor Hollywood The Rock atau yang juga dikenal dengan nama Dwayne Johnson sekaligus dibilang persis pelawak senior Indro Warkop. Hal ini tidak lain karena ketiganya memiliki tampilan yang serupa, yaitu botak, berbadan kekar dan memiliki bentuk janggut yang serupa.

Mengetahui dirinya sering disebut mirip dengan kedua tokoh legendaris tersebut, baru-baru ini pria kelahiran 28 Desember 1976 ini terlihat mengunggah sebuah foto pada akun Instagram pribadinya. Foto tersebut berupa tiga foto yang digabungkan menjadi satu, yaitu foto The Rock, Deddy Corbuzier dan Indro Warkop.

Tidak lupa, Deddy juga mencantumkan keluh kesahnya karena sering dibilang mirip dengan The Rock dan Indro Warkop pada caption unggahannya. Pada unggahan tersebut, ia mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur karena dibandingkan dengan dua tokoh legendaris. Selain itu, ia juga menambahkan bahwa ada kemungkinan jika dirinya akan bermain film dengan kedua tokoh legendaris tersebut.

"Gw kalo gak disamain sama @therock disamain sama @indrowarkop_asli
Gara gara Botak... Badan gede salah... Alis naik satu udah dr 25 thn yg lalu..
Apa kita temuin aja mereka bertiga ya.. Ya sudahlah.. Its such a pleasure to be compared with the Legend... Dibanding sama Upin Ipin. Sehat selalu Om Indro.. And Dwayne... Damn ur BIG!..... This.. Is a spoiler. Mungkin kita bikin film.... THE LAST SERIOUS ," tulis Deddy pada caption yang dikutip brilio.net, Jumat (6/7).

curhatan Deddy Corbuzier © 2018 Instagram

foto: Instagram/@mastercorbuzier


Unggahan mantan suami Kalina Oktarani itu sontak dibanjiri komentar dari para fans serta warganet. Banyak yang setuju jika Deddy memang mirip dengan The Rock dan Indro Warkop. Ada juga yang ikut senang jika ketiganya benar-benar dipertemukan dalam satu film.  
"Tuh kan gua bilang juga apa,, The Rock Indonesia," ungkap akun @djdjarwo.

"@mastercorbuzier emang mirip kok 33nya, tp yg paling Mirip si sama indrowarkop," ujar akun @putri_raaj_arkhan.

"gilee mirip bgtt haha," komentar akun @guangmingbai.

"ya bner msti kbayangnya ke @therock e tpi mirip jg ya k @indrowarkop_asli ,yess!! Temui sja merekA brtigaa @mastercorbuzier," tulis akun @yuanitamgI.

"Hahahhahaha 11-12-13 mas," komentar akun @jay87_hd.

"Ditunggu om ketiganya ketemu wkwkwk yg pastinya 3 karakter yg berbeda dengan penampilan yg serupa gimana jadinya ," ujar akun @rzstwnn.

"TEMUIN OM TEMUINNNNNN!!!! SEMOGA BENERAN SEMOGAAA!!," tambah akun @mikhaelgltm.