Brilio.net - Beberapa hari lalu, netizen dihebohkan oleh penampilan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selvi Ananda Putri yang disebut mirip banget dengan artis cantik Maya Septha.

Dasarnya adalah ketika mereka sama-sama mengenakan kebaya dengan pose menyungging senyum.

Memang sih, sekilas paras ayu keduanya bagai pinang dibelah dua. Meski begitu, sebenarnya mereka punya perbedaan yang menyolok dalam gaya mau pun secara karakter wajah.

Penasaran?

Berikut beberapa perbedaan Selvi Ananda dan Maya Septha, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/3):


1. Mata.

Selvi Maya © 2017 brilio.net

Keduanya memang memiliki mata yang indah namun punya karakter yang berbeda. Mata Selvi lebih tajam, sedangkan Maya Septha punya mata yang sendu. Cowok-cowok pasti setuju nih.


2. Senyum menawan.

Selvi Maya © 2017 brilio.net

Meski keduanya punya senyum menawan, ada perbedaan sedikit di antara mereka. Senyum dari Maya lebih lebar lho, daripada Selvi.


3. Gaya dan pose.

Selvi Maya © 2017 brilio.net

Selvi dari beberapa foto mau pun di kehidupan nyata terkenal dengan gayanya yang kalem dan nggak punya pose serta ekspresi yang macem-macem saat di foto. Tentu beda dengan Maya yang punya beragam pose, secara dia artis.


4. Karakter muka.

Selvi Maya © 2017 brilio.net

Istri dari Gibran Rakabuming Raka ini punya karakter muka yang lebih tegas dibanding dengan Maya yang karakter mukanya teduh dan lebih keibuan.


5. Gaya busana.

Selvi Maya © 2017 brilio.net

Selvi selama ini tidak pernah terlihat menggunakan busana yang mencolok karena model mau pun harganya. Sementara Maya dalam akun media sosialnya sering berpose memakai beraneka model busana, modern maupun tradisional.