Brilio.net - Penyanyi sekaligus pencipta lagu hits, Melly Goeslaw, Senin (6/3) mengunggah sebuah foto di akun Instagram @melly_goeslaw. Istri dari Anto Hoed ini mengunggah foto kebersamaan dengan teman-teman arisannya. Dalam foto tersebut, tampak beberapa seleb Tanah Air seperti Mayang Sari, Iis Dahlia, Krisdayanti, Momo Geisha, dan Rossa.

Foto yang diunggah Melly Goeslaw ini pun menyedot perhatian publik. Pasalnya, pemilik nama lengkap Meliana Cessy Goeslaw ini menuliskan caption yang cukup menarik.

Melly Rossa © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@melly_goeslaw

"So happy arisan Kepompong hari ini, berfoto foto ceriaaaa
Iiiii yg mau kawinan meuni kompaaak di depan pegangan tangan??"

Diketahui sosok yang dimaksud dalam caption tersebut adalah Momo Geisha dan Rossa. Tak sedikit netizen yang penasaran dengan kejelasan kabar tersebut. Seperti komentar dari akun @wsari25, "teh ocha sma ka momo mw kawin ?????? @itsrossa @therealmomogeisha."

Sementara akun @itsromikaajak910_275 menuliskan, "cieeeeeee bubu @itsrossa910 yang mau kahwinan."

Mengetahui banyaknya netizen yang bertanya dan penasaran, kekasih dari Afgan ini pun ikut berkomentar di kolom komentar instagram Melly Goeslaw.

Melly Rossa © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@melly_goeslaw

"UDUD (urang deui urang deuuiii :'D :'D)," tulis Rossa melalui akun @itsrossa910.

Rossa pun menambahkan, "ciiikkk atuuuhhhlaaaaaaahhhh @melly_goeslaw T_T T_T T_T."

Komentar ibu satu anak ini menggunakan bahasa Sunda, jika diartikan bermakna, "aku lagi aku lagi, coba sih yang lain."

Balasan komentar Rossa tidak menjawab rasa penasaran dari netizen. Kita doakan saja yang terbaik untuk hubungan asmara Rossa dan Afgan.