Brilio.net - Kehidupan asmara Ayu Ting Ting tengah ramai diperbincangkan. Beberapa kali digosipkan dengan sejumlah pria, kini nama Adit Jayusman disebut-sebut sebagai calon suami sang pedangdut Ayu Ting Ting.

Momen kedekatan mereka pertama kali terekspos lewat unggahan Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting. Kala itu, Adit hadir di momen perayaan ulang tahun Umi Kalsum dan berdiri berdampingan dengan Ayu.

Belum lama ini, Ayu juga datang syuting ditemani Adit. Momen kebersamaan mereka pun ternyata sudah banyak diperlihatkan dan diunggah ke Instagram milik Ayu Ting Ting. Namun tidak terekspos karena Ayu biasanya tak hanya berdua dengan adit, melainkan berkumpul bersama teman-teman lainnya.

Sedikit demi sedikit mulai go public, muncul dugaan bahwa hubungan Ayu dan Adit ini juga menggunakan perantara atau lebih sering disebut sebagai makcomblang. Sosok makcomblang ini menyeret nama aktris, Oline Mendeng.

Mengetahui hal tersebut, Oline Mendeng justru mengaku bingung. Sebab pertemuannya dengan Ayu dan Adit memang tidak intens. Akan tetapi ia memang tidak menampik bahwa beberapa kali mereka memang berkumpul bersama dan saling mengabadikan momen lewat foto.

Loading...

"Mungkin karena patokannya kita foto bareng-bareng gitu. Di situ objeknya ada juga. Jadi kayak berpikir, malah dikira gue nyomblangin gitu," kata Oline Mendeng, seperti dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com pada Kamis (22/10).

mak comblang Ayu Ting Ting dan Adit © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Ia pun menceritakan bahwa pada awalnya mereka tidak ada janjian dulu. Karena tak sengaja bertemu, mereka pun langsung bergabung dan makan bersama.

"Sebenarnya gini. Awalannya itu adalah karena tadinya aku mau nonton sama teman aku, namanya Ruli. 'Di mana lo?', 'Gue mau nonton nih', 'Ya udah yuk gue join'. Waktu itu nonton yang di mobil itulah intinya. Ya udah jebret, ketemu. Nggak tahu karena kita kan rame-rame, jadi kayak, 'Oh, ada Ayu', gitu. Dan emang ada Adit di situ. Emang janjiannya sama Adit juga," cerita Oline.

Ia sendiri mengaku tidak mengetahui tentang hubungan Ayu dan Adit saat pertemuan itu.

"Sampai detik ini pun gue nggak tahu. Mereka ada apa, ada kedekatan apa, rame diperbincangkan saat ini, nggak pernah tahu dan gue nggak pernah mau kepo. Itu aja sih," jelasnya.

Ketika ia ramai disebut sebagai makcomblang, Oline hanya menegaskan bahwa baik Adit dan Ayu pasti sudah tahu yang terbaik untuk hidupnya.

"Mau ngapain nyomblangin, mereka juga udah gede-gede. Mereka udah tahu mana yang harus terbaik buat mereka berdua," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR