Brilio.net - Kisah cinta selebgram sekaligus influencer, Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin memang selalu sukses menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, setelah sepak terjangnya berpacaran yang berujung kegagalan dengan berbagai alasan itu, membuat warganet ingin Awkarin mendapatkan lelaki yang serius, sayang kepadanya, dan juga tidak hanya memanfaatkan keadaan Awkarin saja.

Setelah batal menikah dengan Gangga Kusuma, Awkarin akhirnya resmi move on dan menjalin hubungan dengan sosok yang berasal dari kalangan seleb, ditambah dengan julukannya yang mahir memasak. Siapa lagi jika bukan Jonathan Alden atau Alden 'Masterchef Indonesia'.

Kedekatan keduanya banyak menjadi buah bibir dan menyebut jika hubungan Awkarin dan Alden lebih cocok sebagai tante dan keponakan alih-alih menjadi sepasang kekasih.

"Nggak cocok, kayak tante dan keponakan," tulis akun @meinezabri****

"Kayak tante dan ponakan ya," ujar akun @robie_ela****

"Lucu tapi lebih kaya ke ade wkwk," ucap akun @cipc****

Lebih lanjut, intip 11 potret kebersamaan Awkarin dan Alden 'Masterchef' yang disebut lebih mirip tante dan keponakan, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @narinkovilda, Rabu (1/2).