Brilio.net - Konten di TikTok kini makin digandrungi oleh kaula muda. Jika sebelumnya FYP TikTok hanya berkisar pada joget atau dance. Kini FYP TikTok lebih beragam, seperti konten komedi, masak, challenge, serta review produk.

Salah satu seleb TikTok yang cukup populer saat ini adalah Jeje 'slebew'. Gadis 16 tahun yang bernama asli Jasmine Talicia ini populer sejak ada koten tanya jawab yang diunggah oleh akun TikTok @ramdany_eka2 pada Sabtu (28/5) lalu. Tak berhenti disitu, Jeje pun semakin populer karena disebut-sebut kembar dengan seleb yang juga sedang naik daun yakni Fuji Utami.

Adik dari mendiang Bibi Ardiansyah ini disebut sebagai Jeje 'slebew' versi besar. Ramai jadi perbincangan warganet, keduanya pun berkesempatan untuk bertemu dan membuat konten bersama.

Fuji yang kini menjadi model dan selebgram, dan Jeje yang kini seorang konten kreator tiktok, keduanya punya gaya masing-masing untuk kita tilik.

Nah, dirangkum oleh brilio.net dai berbagai sumber pada Selasa (19/7) simak 9 adu gaya Fuji Utami dan Jeje 'Slebew'.

1. Fuji bernama lengkap Fuji Utami Putri. Sementara Jeje bernama lengkap Jasmine Talicia. Keduanya punya bentuk wajah yang sangat mirip.

Adu gaya Fuji Utami dan Jeje Slebew Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuji_an ; @jejelincesss