Brilio.net - Sempat tak terdengar kabarnya, kini Via Vallen kembali muncul ke publik dengan membawa sebuah kabar besar. Dalam sebuah acara di televisi swasta Tanah Air, pelantun lagu Sayang terebut menceritakan soal keinginannya untuk berhijrah.

Raffi Ahmad selaku presenter dari acara terkait pun berusaha mengonfirmasi soal kabar tersebut kepada Via.

"Via, apa bener kamu mau pensiun dari dunia entertainment, kamu mau hijrah?" tanya Raffi kepada Via.

"Kalau keinginan kayak gitu emang ada, tapi maksudnya tuh nggak kayak yang diberitain sekarang, yang kayaknya kok bakalan, nggak tahu besok atau kapan. Jadi seolah-olah mau saat ini juga hijrah gitu, nggak. Sebenernya itu kepengenannya udah lama," jawab Via Vallen.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Loading...

Lebih lanjut, Via pun mengaku jika selama ini dirinya sering pergi umrah ke Tanah Suci. Ia berharap, dengan melakukan ibadah umrah, dirinya bisa mendapat hidayah.

"Makanya sering sampai bolak-balik umrah, biar dapat hidayah sebenernya," kata Via.

Sementara itu, ketika disinggung soal rencana pensiun dari dunia hiburan, Via Vallen mengungkapkan jika seiring berjalannya waktu akan ada regenerasi. Lebih-lebih, seperti yang kita tahu, dunia hiburan bergerak begitu cepat dengan hadirnya orang-orang baru.

"Kalau kayak penyanyi dangdut itu pasti bakal ada regenerasi. Semua tuh kadang kayak saya posisinya lagi dibutuhin banyak orang, lagi di atas pasti ada kalanya saya di bawah dan digantiin sama yang lain. Ya mau apalagi gitu loh, semuanya udah. Yo wis, tinggal berterima kasih sama yang ngasih ini semuanya aja dengan cara ngikutin perintahnya aja," katanya.

Kendati demikian, Via kembali menegaskan bahwa semua itu baru rencana. Dengan kata lain, ia belum akan hijrah dalam waktu dekat.

"Cuma belum bisa sekarang," pungkas Via.

RECOMMENDED BY EDITOR