Brilio.net - Media sosial membuat para fans bisa langsung berinteraksi dengan idolanya. Tak heran, karena memang banyak seleb Tanah Air yang memanfaatkan media sosial sebagai jembatan antara dirinya dengan penggemar. Tapi banyak juga fans yang kelewatan saat mengomentari postingan seleb. Sama halnya yang dilakukan oleh seorang warganet saat berkomentar di postingan artis Roro Fitria berikut ini.

Roro Fitria melalui akun Instagramnya @roro.gitria1989 mengunggah momen persiapannya untuk menghadiri pernikahan Kahiyang-Bobby. Pemain film Bangkitnya Suster Gepeng ini tengah berkonsultasi dengan seorang dokter untuk mempermanis penampilannya. Dengan nadanya yang centil, Roro menemui dokter bernama David. Dokter tersebut menyarankan untuk kontrol perawatan sebelumnya. Perawatan ini termasuk pembersihan wajah dan pemberian vitamin.

Sayangnya, seorang warganet menyindir gaya centil pelantun Jedag Jedug ini. Dilansir brilio.net dari akun Instagram resmi Roro Fitria, Selasa (7/11) ini komentar pedasnya.

roro fitria nangka © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@roro.fitria1989

Roro Fitria sendiri gerah dengan komentar warganet ini. Dia mengaku bahwa gaya centilnya adalah ciri khas dari seorang Roro Fitria. Dia juga mengambil contoh dari aktor Aziz Gagap yang pada kesehariannya tidak gagap. Ada juga Jeng Kelin yang dengan gaya centilnya tapi juga seorang dokter. Istilah 'belatung nangka' yang dilontarkan warganet tersebut dirasa menghina banyak orang.

roro fitria nangka © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@roro.fitria1989

Meski dikatai dengan istilah yang tak pantas, banyak warganet yang turut mendukung Roro Fitria.

"Gaya bicara nyai suiiiipppp...punya ciri khas gitu...tetap semangath nyaiiii," ujar akun Instagram @indah_aryatii.

"Sabar ya nyai," ujar akun Instagram @iki2810.

"Klo ngmng nya pas lg biasa aja..nyai ini memang keliatan cerdas koq," kata akun @dyctaki.