Brilio.net - Kasus prostitusi yang menyeret nama Vanessa Angel pada Sabtu (5/1) lalu memasuki babak baru. Tak sedikit orang yang memberikan komentar bernada hujatan pada seleb berusia 27 tahun ini. Sebaliknya, sosok Jane Shalimar hadir menjadi salah satu yang setia memberikan dukungan untuk Vanessa Angel.

Dukungan yang ditunjukkan Jane Shalimar dengan mendatangi langsung Polda Jawa Timur di hari yang sama saat Vanessa Angel diamankan. Tak sampai disitu, Jane Shalimar mewakili Vanessa Angel memberikan klarifikasi di depan media atas kasus dugaan prostitusi yang menimpanya.

Namun tak lama setelah konferensi pers tersebut, manajer Vanessa Angel justru menyebut jika Jane tak memiliki hak bicara soal kasus tersebut. Menurut Lidya, manajer Vanessa Angel, Jane dan kuasa hukum Muhammad Zakir Rasyidin memberikan konfirmasi soal perkara hukum tanpa persetujuan Vanessa Angel.

"(Melarang dia) Bicara secara hukum ya maksudnya. Tapi kalau sebagai sahabat nggak masalah," ujar Lidya seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (9/1).

Seperti diketahui, Muhammad Zakir Rasyidin yang sebelumnya merupakan pengacara Vanessa Angel kini sudah mundur sebagai tim kuasa hukum seleb bernama lengkap Vanesza Adzania tersebut. Vanessa Angel dan manajernya memilih mencabut kuasa hukum tersebut lantaran mengadakan konferensi pers tanpa persetujuan Vanessa Angel.

Surat pencabutan kuasa hukum Muhammad Zakir Rasyidin pun diunggah kekasih Vanessa Angel, Bibi Andriansyah melalui Instagram Stories-nya. Kini Vanessa Angel telah didampingi pengacara baru bernama Milano dan Aga Khan.

 curhat Jane Shalimar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bibliss_


Pernyataan manajer Vanessa Angel yang mempermasalahkan tindakan Jane Shalimar dalam memberikan pernyataan secara hukum terkait kasus Vanessa Angel akhirnya membuat mantan kekasih Didi Mahardika angkat bicara.

Tak lama setelah ramainya persoalan tersebut, Jane Shalimar pun memberikan respons. Melalui akun Instagram Stories-nya, Jane Shalimar mengungkapkan curahan hatinya bahwa ia sudah melakukan apa yang sesuai dengan kemauan Vanessa Angel. Jane juga merasa kini tindakannya diputar balikan seolah-olah dirinya tengah mencari panggung.

 curhat Jane Shalimar © 2019 brilio.net

foto: istimewa


"Ketika sudah melakukan yang semaksimal mungkin... Setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya (Vanessa Angel), lalu tiba-tiba diputar balikan seolah-olah kita yang mencari panggung. Saya hanya bisa bilang astagfirullahaladzim," tulis Jane Shalimar.

Di akhir kalimatnya, Jane Shalimar juga sempat mengucapkan terima kasih kepada Vanessa Angel. Ia juga mendoakan agar Vanessa Angel menjadi pribadi yang lebih baik lagi serta dikelilingi orang-orang baik.

"Terima kasih, atas semua belasan ini, saya akan selalu mendoakan yg terbaik dari yang baik untukmu, dan semoga kedepannya kamu menjadi lebih dewasa dari sebelumnya. Melangkahlah dengan kejujuran, semoga kamu dikelilingi oleh kebaikan, org2 baik, yang menyayangimu dengan tulus dan apa adanya," tambah Jane Shalimar.

Tak berselang lama setelah menulis curahan hatinya, Jane Shalimar memilih untuk menghapus unggahannya tersebut. Namun unggahan Jane Shalimar tersebut sudah tersebar di berbagai akun gosip di media sosial.

Diketahui, Jane Shalimar merupakan calon legislatif pada pemilu mendatang. Jane mencalonkan diri sebagai calon DPRD Kota Depok dari Partai Demokrat. Aksi Jane Shalimar ikut membantu penyelesaian kasus Vanessa Angel dituding sebagai pencitraan untuk menaikkan pamornya.