Brilio.net - Belakangan ini, bahtera rumah tangga pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula dari Instagram Stories asisten pribadi Nia Ramadhani, Theresa Wienathan.

Dalam Instagramnya, Theresa mengunggah percakapan antara dirinya seseorang yang membahas rumah tangga pasangan yang menikah pada 2014 silam ini hanya harmonis di depan kamera. Mendengar kabar ini, Nagita mengaku tidak ada yang perlu dibuktikan, pernikahan cukuplah mereka berdua yang tahu.

nagita rok mini instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Enggak perlu dibuktiin, kalau buat aku tuh enggak penting deh membuktikan apa-apa. Yang tahu pernikahan kita berdua, ya cuma kita berdua doang," kata Nagita seperti dikutip dari Rans Entertainment, Senin (7/10).

Loading...

Iya, tahu-tahu aku dibilang selingkuh, selingkuh, selingkuh, mana? Kan nggak perlu aku buktikan kepada kalian, 'ini istri aku loh'," timpal Raffi Ahmad.

Sekali lagi, terkait gosip-gosip yang beredar di masyarakat, Nagita Slavina menegaskan bahwa dirinya tidak pernah peduli.

Sebaliknya, hal-hal negatif yang dibicarakan berkenaan dengannya dan Raffi Ahmad itu diharapkan bisa menjadi ladang pahala bagi keduanya.

"Kalau bilang bertahan karena bisnis ya terserah juga sih mau bilang apa juga, aku sih sebenarnya enggak peduli. Mau ngomongin kita kayak gimana juga enggak apa-apa, itu Insya Allah nanti jadi ladang pahala," lanjut ibu satu anak ini.

RECOMMENDED BY EDITOR