Brilio.net - Kepopuleran Ayu Ting Ting membuat sang ibunda, Umi Kalsum dikenal luas publik. Tak berbeda jauh dengan sang anak, Umi Kalsum juga memiliki kegemaran yang sama dalam urusan fashion. Suami Ayah Ojak ini selalu tampil modis dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Penampilannya yang seolah tak mau kalah dengan putrinya ini pun menjadi sorotan warganet. Seperti belum lama ini, Umi Kalsum jadi perbincangan karena tampil dengan perhiasan mentereng saat mampir ke klinik kecantikan langganannya.

Nggak hanya tampil dengan gelang semata, Umi Kalsum tampak heboh kenakan kalung dan beberapa cincin yang melingkar di jari-jarinya. Penampilannya yang mencolok mengundang beragam komentar. Selain pujian karena Ayu Ting Ting berhasil membahagiakan orang tuanya, namun tak sedikit yang mencibir penampilannya yang terlihat seperti toko emas berjalan.

Gayanya yang heboh pun tak hanya sekali ini saja, di beberapa momen kesehariannya, penampilannya nggak kalah meriah. Yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (13/5).