Brilio.net - Belakangan isu perselingkuhan di kalangan selebriti merebak. Tidak hanya terjadi pada satu orang saja, namun sederet nama publik figur ikut terseret. Salah satunya musisi ternama, Virgoun.

Kabarnya Virgoun main hati dengan wanita lain hingga membawa pernikahannya dengan Inara Rusli harus berakhir. Hingga kini rumah tangganya bersama Inara masih terus disorot publik.

Dibalik kasus perselingkuhan yang menimpanya, nama Inara pun turut meroket. Sebagai istri yang dikhianati suami, dia pun mendapatkan dukungan dari warganet.

Baru-baru ini Inara memberikan pengumuman yang nantinya akan mengubah jalan hidupnya. Dia yang tadinya bercadar memutuskan untuk melepasnya dengan alasan karena tuntutan pekerjaan.

keputusan Inara ini pun mengundang pro dan kontra. Dibalik itu semua, kini publik dibuat kagum dengan kecantikan ibu tiga anak itu. Bahkan warganet terheran-heran, dengan tindakan Virgoun yang dirasa kurang bersyukur memiliki istri secantik Inara.

Kini Inara tampak begitu aktif menyapa para penggemarnya lewat media sosial. Inara sempat mendapatkan challenge dari penggemarnya untuk tampil natural alias tanpa makeup.

Inara pun membuktikan pada publik bahwa dirinya memang tidak menggunakan makeup tebal, bahkan setelah menghapus riasannya, kecantikan Inara tidak berkurang sama sekali. Momen ini pun diabadikan oleh akun TikTok @gadiskuat7711.

"Basicnya udah cantik bgt mbak inara jdi mau mekap gak mekap ya ttp cantik," ujar akun @user66662815072442.

"spek bidadari masyaAllah," tambah akun @semuatentangapril_2022.

Penaran dengan potret Inara pakai dan tanpa makeup? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (26/5).