Brilio.net - Cukup lama menghilang dari industri musik Tanah Air, Pinkan Mambo diketahui aktif sebagai ibu rumah tangga yang memiliki kesibukan mengurus kelima buah hatinya. Selain mengurus anak-anaknya, Pinkan pun diketahui sering melakukan live Instagram untuk berjualan baju.

Melalui kanal YouTube Melaney Ricardo, Pinkan mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilakukannya tengah malam ketika aktivitasnya bersama sang anak mulai senggang. Pinkan pun mengungkap suka-dukanya saat berjualan baju secara online melalui Instagram. Ia mengaku bahwa terkadang tidak ada yang membeli dagangan bajunya.

Namun, hal berbeda terjadi ketika Pinkan melakukan live pada Minggu (25/9) kemarin. Tak disangka, Ivan Gunawan memberikan saweran dengan nominal yang tinggi untuk Pinkan.

Dalam sebuah video yang diunggah ke TikTok, Pinkan mengutarakan ucapan terima kasihnya untuk Ivan Gunawan yang memberikan saweran Rp10 juta ketika dirinya melakukan live.

"Kak Igun makasih banyak, udah kasih 10 juta buat aku. Aku nggak bisa balas apa-apa. Semoga Tuhan yang balas kebaikan kak Igun. Pokoknya biar Tuhan yang kasih kak Igun rezeki yang banyak," tutur Pinkan sambil menahan tangis, sebagaimana dikutip brilio.net dari akun TikTok @pras_sensasional, Senin (26/9).

Tampak dalam video itu, para netizen turut mengucapkan terima kasih untuk Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan. 

Pinkan Mambo disawer Igun © berbagai sumber

foto: TikTok/@pras_sensasional