Brilio.net - Rumah tangga Andika Mahesa eks Kangen Band memang kerap menjadi sorotan. Jika sebelumnya rumah tangga Andika dan Caca diterpa isu KDRT, kali ini Andika disebut-sebut telah memiliki istri baru.

Beberapa waktu yang lalu Caca mengklaim bahwa saat ini Andika telah memiliki istri baru. Bahkan perempuan yang diduga sebagai istri barunya adalah warga Mesuji Lampung. Caca juga mengaku dua kali memergoki Andika bersama perempuan yang diduga istri barunya itu.

Selain caca rupanya salah seorang warga di Lampung juga pernah bertemu Andika dengan istri barunya. Foto Andika bersama perempuan itu pun viral di media sosial, dan diunggah ulang oleh @lambe_turah.

"Foto bersama Andika dan istri" tulis sebuah akun facebook.

"Yang membuat heboh orang satu pasar mesuji,, simpang pematang. Andika beserta istri" tulis akun tersebut menyertai foto Andika yang tengah bersama seorang perempuan berhijab.

andika foto bareng cewek © 2017 brilio.net



Ditengah simpang siur, rumor mengenai kehidupan asmaranya, hari ini Rabu (19/7) Andika lewat akun Instagram pribadinya, justru memamerkan foto mesranya dengan perempuan lain yang diketahui menggunakan Instagram dengan nama akun @mithamutyaradedy. Tak jelas apa status Andika dengan perempuan tersebut.

andika foto bareng cewek © 2017 brilio.net


Namun, netizen yang penasaran dengan kehidupan pribadi Andika pun menyerbu Caca, yang saat ini diketahui masih berstatus sebagai istri sahnya dan menanyakan status hubungan Andika dengan perempuan bernama Mita itu lewat akun media sosialnya. Menurut Caca, aksi Andika yang pamer foto mesra dengan cewek tersebut tak lain adalah demi mencari sensasi.

"Andika mungkin lagi cari sensasi soalnya cwe itu tmn duet nyanyi dia mungkin biar naik" ujar Caca lewat akun Instagramnya, @Chacaa22.

andika foto bareng cewek © 2017 brilio.net

Wah, semakin rumit saja ya kehidupan Andika Mahesa saat ini.