Brilio.net - Pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo pada Maret 2021 lalu, tak luput dari sorotan publik. Bertempat di Lodge Jagorawi Golf and Country Club, Jawa Barat, sederet selebriti yang turut hadir memberikan doa terbaik untuk kebahagiaan pasangan ini.

Usai menikah, Kalina dan Vicky pun nggak berhenti membagikan kemesraannya. Nggak jarang ucapan manis juga dilontarkan Vicky untuk sang istri, melalui akun media sosialnya.

Namun belum genap 3 bulan menikah, bahtera rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo mendapatkan kabar yang tak sedap. Rumor ini muncul ketika Kalina memutuskan untuk pulang ke rumah orang tuanya. Banyak yang kemudian menyimpulkan karena ada isu orang ketiga.

Menanggapi rumor tersebut, Kalina akhirnya buka suara. Ibu dari Azka Corbuzer ini mengatakan jika kepulangannya ke rumah orang tua karena tengah merawat sang ibu yang sedang sakit.

klarifikasi kalina octarani orang ketiga © instagram

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

"Saya Kalina Ocktaranny. Saya mau klarifikasi pemberitaan- pemberitaan yang ada di luaran atas saya dan suami saya Vicky Prasetyo, saat ini saya tidak berada di rumah karena saya urus ibu saya yang sedang sakit" ucapnya dilansir brilio.net pada Kamis (3/6).

Kalina juga mengungkapkan bahwa keputusannya tersebut sudah mendapat izin dari Vicky. Oleh karenanya, wanita 40 tahun ini berharap pada warganet agar tak mengaitkan kepergiannya dari rumah dengan isu orang ketiga.

"Itu pun dengan seizin suami saya, saya minta izin beliau untuk urus ibu saya dan tentang pemberitaan antara saya dan mas Vicky di luar tolong banget jangan ada lagi omongan yang mengatakan adanya pihak ketiga," tegasnya.

Tak lupa, Kalina juga meminta doa kepada warganet agar ibunya lekas sembuh dari sakit yang dideritanya. Di akhir ucapannya, Kalina kembali menegaskan agar isu keretakan rumah tangganya karena orang ketiga agar dihentikan.

"Saya cuma minta doanya untuk kesembuhan ibu saya dan jangan ada lagi pemberitaan simpang siur antara kami. Mohon doanya semoga ibu saya cepat sembuh dan mohon doanya untuk kami. Terima kasih," tutup Kalina.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny)