Brilio.net - Andrea Dian beberapa waktu lalu mengumumkan dirinya positif terpapar virus corona via unggahan di Instagram pribadinya. Diketahui sebelumnya Andrea Dian juga sempat dirawat lantaran didiagnosa demam berdarah. Setelah mengetahui positif corona, ia pun langsung diisolasi di rumah sakit (RS) rujukan untuk isolasi sekaligus mendapatkan perawatan intensif.

Sampai saat ini Andrea Dian masih menjalani isolasi karena positif terinfeksi virus corona. Kini ia dikarantina bersama sejumlah pasien positif lainnya di Wisma Atlet. Dalam akun Instagram pribadinya, Andrea Dian memperlihatkan aktivitasnya selama dikarantina. Meski sedang sakit, ia tetap rajin berolahraga.

Andrea Dian senam © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@andreadianbimo

"Good morning everyone. Semangat pagi, lebih positif, kita olahraga dulu 30 menit supaya imunnya naik dan aku bisa cepat sehat," kata Andrea Dian di Instagram Stories, Selasa (31/3).

Loading...

Dalam video tersebut ia telah mengenakan busana olahraga. Ia melakukan beberapa aktivitas kebugaran seperti burpee, squat, bulgarian squat, plank dan lainnya. Yap, meski kesehatannya sedang menurun namun semangatnya untuk berolahraga tetap tinggi. Wajah Andrea Dian pun terlihat jauh lebih segar.

Andrea Dian senam © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@andreadianbimo

"Yuhu selesai juga olahraganya. I love you guys, stay di rumah," kata istri Ganindra Bimo ini sembari memperlihatkan senyum sumringah. Tubuhnya sudah dibasahi dengan keringat.

Andrea Dian sempat mengungkap kronologi pemeriksaan hingga ia dinyatakan positif terpapar Covid-19. Awalnya, pada 13 Maret 2020, ia didiagnosis menderita demam berdarah.

Namun saat scan paru-paru, hasilnya mulai mengkhawatirkan. Itu karena terdapat flek pada sisi kanan dan kiri paru-parunya. Untuk itu, pada 16 Maret 2020, ia menjalani tes swab untuk memastikan apakah ia terkena virus corona.

RECOMMENDED BY EDITOR