Brilio.net - Putri presenter Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim, Zoe harus mendapat sejumlah perawatan di rumah sakit lantaran keracunan. Lee menceritakan putri sambungnya tersebut terpaksa dilarikan ke rumah sakit sejak Minggu (14/7) karena mengalami muntah-muntah dan diare.

Zoe dibawa ke UGD dan diinfus sekitar pukul 00.16 WIB. Diketahui sebelum mendapat pengobatan medis, Zoe sudah mengalami 10 kali muntah. Melalui akun Instagram pribadinya, Lee memperlihatkan kondisi Zoe yang tengah terbaring lemas di kasur.

anak lee keracunan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@leejeonghoon

"Baby Kyra @lumiere.kyralee baru keluar dari rs hari jumat.. sabtu kemarin mami @moa_aeim kembali ke ugd masalah jahitan operasi.. minggu kembali lagi ke rs karena anak appa paling cantik @zoe_cut3 muntah2 dan diare.... sudah 10 kali Muntah. Untung ada cece @chloemisabella Bantu temanin zoe.

Loading...

Pls God sembuhkan zoe agar bisa pulang hari ini," tulis Lee seperti dilansir brilio.net, Selasa (16/7).

Diakuinya Zoe memang sudah sempat diperbolehkan keluar dari IGD. Namun ternyata pada Senin (15/7), Zoe kembali dilarikan ke rumah sakit karena mengalami diare dan muntah lebih dari 5 kali.

Kesedihan tentu begitu dirasakan oleh penyanyi asal Korea Selatan ini. Pasalnya putrinya bisa sakit seperti saat ini lantaran keracunan makanan di sebuah restoran. Sebagai seorang ayah, ini jadi pembelajaran tersendiri bagi Lee soal makanan kepada keluarganya.

anak lee keracunan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@leejeonghoon

"Sedih nya appa... Harus kembali lagi ke hospital.. Karena @zoe_cut3 sudah diare 11 kali dan muntah 6 kali dari pagi ini setelah pulang dari IGD kemarin... Sekarang harus hati2 meskipun di resto, bisa keracunan makanan sampai kondisi zoe bisa parah begini!!! Semoga cepat sembuh ya anak appa yang super cantik.

Meskipun dia ga kuat jalan tetap ga mau nangis depan appa dan mami @moa_aeim .. Anak yang kuat dan luar biasa," tutur pria 32 tahun itu.

Sementara itu, kesedihan juga dirasakan oleh Moa karena ia tidak dapat mendampingi Zoe selama di sana. Hal ini dikarenakan Moa menjaga kedua putrinya yang masih bayi dan tidak diperbolehkan masuk UGD.

Curahan hati Lee mengenai kondisi anaknya yang sakit karena keracunan kemudian mendapat beragam respons dari warganet. Banyak warganet yang mendoakan Zoe agar segera diberi kesembuhan.

"Lekas sehat kembali ya zoe cantik anak yang super duper kuat..love zoe kesayangan mami @moa_aeim n appa @leejeonghoon," tulis @itha.ahmad.

"Buat pelajaran yaa kak seenak apapun makanan di resto pasti kwalitasnya masih bagus kalo masak sendiri dirumah.... cepet sembuh ya kk Zoe ..Aamiin," komen @sennia_santosa.

"Gws zoe. salut sama oppa lee sayang banget sama keluarga," sambung @mps_always_89.

RECOMMENDED BY EDITOR