Brilio.net - Dimas Ramadhan yang disebut-sebut 'kembaran' Raffi Ahmad kini sudah menjadi bagian keluarga besar Raffi Ahmad. Tak hanya dari pihak keluarga Raffi sendiri, bahkan keluarga sang istri, Nagita Slavina pun sudah menganggap Dimas menjadi bagian keluarganya sendiri.

Kedekatan Dimas dan keluarga Raffi ditunjukkan dengan kegiatan mereka bersama, mulai dari liburan dan aktivitas lainnya. Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita pun mengaku tak masalah jika Dimas ingin menjadi anaknya. Beberapa potret kedekatan Raffi dan Amy Qanita pun terlihat di beberapa unggahan media sosial Raffi dan Gigi.

penampilan Raffi Ahmad dan Dimas curi perhatian Instagram

foto: Instagram/@dimas_baam



Tak hanya itu saja, Dimas juga terlihat sangat akrab dengan mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia. Baru-baru ini, Rieta mengunggah potret kebersamaannya dengan Raffi dan Dimas. Terlihat dari unggahan tersebut Rieta merangkul keduanya, bak anak kembar.

penampilan Raffi Ahmad dan Dimas curi perhatian Instagram

foto: Instagram/@rieta_amilia



"Mama ketemu kakak beradik ketemu gede menurut kalian mirip ga?," tulis Mama Rieta dalam unggahannya, seperti dikutip brilio.net pada Senin (14/12).

Melihat unggahan tersebut banyak warganet yang memberikan komentar. Soal kemiripan, mereka sudah tak menyangkalnya lagi.

Cowok berusia 19 tahun itu memang sangat mirip dengan Raffi ketika masih muda. Namun kali ini yang mencuri perhatian adalah penampilan Raffi dan Dimas. Ada yang mengatakan pakaian mereka mirip dengan kartun asal Malaysia, Upin dan Ipin.

"Bajunya udah kayak upin dan ipin," kata @ludiya.annisa.

Melihat komentar @ludiya.annisa, warganet lainnya pun setuju. Pakaian keduanya memang sangat mirip dengan Upin dan Ipin.

"@ludiya.annisa eh iyaaaa benerr," ujar @mamabelanjadotcom.

"@ludiya.annisa betul betul betul," timpal @fitrianypuput8131.

Yang lainnya juga menyebutkan, mereka berdua memang sangat mirip. Jika dilihat-lihat bak saudara kandung.

"Mirip aa jaman masih muda dulu,sebelum nikah," kata @tica.fa.

"Mirip bgt mah , bapak dimas sm bapaknya papa rafi juga mirip kodarullah ya mah," ujar @noviyaniputri18.

"Gemes bgt sama warna baju kalian," timpal @tyaputriaisha.