Brilio.net - Baru-baru ini Ivan Gunawan merilis rancangan jersey tim sepak bola Rans Cilegon milik Raffi Ahmad. Pria yang akrab disapa Igun ini merancang melalui salah satu label yang dimilikinya, Khalif Menswear sebagai brand yang khusus untuk pakaian laki-laki.

Jersey tersebut memiliki sejumlah warna untuk digunakan di beragam kesempatan. Selain Ivan Gunawan, Manajemen Rans CFC sendiri bekerja sama dengan Hundred untuk membuat jersey musim ini.

"Last night on the grand launching official Jersey of @rans.cilegonfc.official , @tegarinfantries wearing an outfit from @khalif_menswear X @rans.entertainment Looking so decently charming," tulis Ivan, dilansir brilio.net dari Instagram @ivan_gunawan pada Rabu (22/9).

jersey Rans Cilegon dirancang Ivan Gunawan © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

-foto: Instagram/@ivan_gunawan

RANS meluncurkan tiga jersey mengarungi Liga 2. Jersey dengan warna dasar ungu dengan corak merah muda akan digunakan tim saat bermain di stadion sendiri. Sementara jersey tandang hadir dengan warna putih dengan corak ungu. Satu jersey lainnya disiapkan sebagai alternatif yang bisa digunakan tim sewaktu-waktu. Raffi mendominasi warna ungu dari jersey Rans FC karena memang dia dan Nagita menyukai warna tersebut.

jersey Rans Cilegon dirancang Ivan Gunawan © 2021 brilio.net

-foto: Instagram/@rans.cilegon.fc

Ada 11 sponsor yang tercatat pada Jersey klub sepak bola milik Raffi Ahmad ini. Selain itu, terdapat lambang burung phoenix. Phoenix memiliki filosofi selalu bangkit, selalu muncul sebagai sosok yang baru. Selain itu, Phoenix juga merupakan simbol dari keabadian, lambang dari siklus kehidupan yang panjang abadi, dan simbol dari kebangkitan.

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR