Brilio.net - Istri Ruben Onsu, Sarwendah tak henti-hentinya membuat para warganet berdecak kagum. Setelah beberapa waktu lalu ia banjir pujian karena tak segan duduk di lantai saat memotong kuku Betrand Peto, kali ini Sarwendah mencuri perhatian berkat kepiawaiannya dalam memasak.

Yap, Sarwendah memang beberapa kali membagikan hasil masakannya di berbagai kesempatan entah melalui unggahan di YouTube maupun Instagram. Baru-Baru ini, eks personel Cherybelle ini pun tampak memamerkan menu sarapan hasil masakannya untuk keluarga.

Dalam foto yang diunggahnya, Sarwendah terlihat menyajikan makanan tersebut dengan sangat cantik dan rapi. Ia nampak menyiapkan omelette rice spesial yang ditata sangat ciamik.

Makanan wendah restoran © Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

"Menu hari ini, bahasa simple nya nasi goreng tomat dibungkus dadar gulung dipakein daging bulat buatan sendiri dan bahasa kerennya omlette rice with beef burger," tulis wanita 31 tahun tersebut.

Dalam foto yang dibagikan, tampak bahwa Sarwendah menyajikan sarapan tersebut dengan sebaik mungkin. Ia menyajikan nasi goreng spesial yang dibungkus menggunakan omelette dan ditata di atas piring berwarna putih. Tampak pula segelas jus untuk mendampingi makanan tersebut. Sementara di sebelah kanan alat makan seperti sendok, pisau, dan garpu tertata indah.

Melihat penampakan makanan ala istri Ruben tersebut, banyak warganet yang memuji keterampilan memasak dirinya. Banyak yang mengatakan jika Sarwendah totalitas dalam mempersiapkan sarapan untuk keluarganya. Tak hanya itu, makanan Sarwendah juga dipuji bak makanan restoran.

"Bunda mah kereenn bikin menu kayak restoran mewah dehh," tulis @riskanatlia.

"bunda bagus bgt plating nya," imbuh @andhrfalia.

"Jadi cantik deh bun.. kaya makanan 5 bintang deh.lighting keren," ujar @christyjhey.

"Bunda paling bisa deh bikin naikin selera makan, platingnya cantik," puji @febbyfeb26.