Brilio.net - Baru-baru ini istri Indra Bekti, Aldila Jelita menuai pro dan kontra usai membuka penggalangan dana untuk sang suami yang saat ini tengah terbaring di rumah sakit. Bahkan, tak sedikit netizen membandingkan Aldila Jelita dengan Denada. Pasalnya, Denada rela menjual seluruh aset demi membayar biaya rumah sakit anaknya, Aisya Aurum yang dirawat di Singapura karena leukimia.

Diketahui, putri semata wayang Denada itu telah menjalani pengobatan di Singapura sekitar empat tahun lamanya. Kini, kondisi Aisha pun sudah terlihat makin baik. Denada sempat membagikan potret sang putri yang sedang jalan-jalan di Singapura.

Teranyar, Aisha mencuri perhatian saat momen ulang tahunnya ke-10 yang dirayakan meriah. Banyak warganet yang turut bersimpati melihat kondisi anak Denada yang makin sehat dan bisa beraktivitas lebih bebas.

Perjuangan Denada untuk kesembuhan sang anak pun menuai pujian, terlebih dirinya tak menggalang dana pengobatan meski membutuhkan uang yang banyak. Berikut tujuh perjuangan Denada untuk kesembuhan anak, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (3/1).