Brilio.net - Barbie Kumalasari diperiksa sebagai saksi dalam kasus ujaran ikan asin di Reskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (17/7). Barbie Kumalasari menjadi saksi dalam kasus yang menjerat Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami.

Setelah diperiksa selama 12 jam, Kumalasari akhirnya keluar dari Reskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 23.00 WIB. Istri Galih Ginanjar ini dicecar dengan 30 pertanyaan.

"Ada beberapa pertanyaan tapinya aku enggak bisa jelasin pastinya terkait pelaporan itu. Itu saja sih. Kurang lebih tiga puluhan," ucap Barbie Kumalasari usai pemeriksaan seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Kamis (18/7). 

Barbie Kumalasari menjalani pemeriksaan seorang diri tanpa didampingi kuasa hukumnya, Rihat Hutabarat. Meski tanpa pengacara, ia bersyukur bisa menyelesaikan pemeriksaan dengan baik.

"Sudah selesai alhamdulillah. Sekarang tinggal istirahat, baik-baik saja ini mau, pulang alhamdulillah," papar Kumalasari.

Loading...
RECOMMENDED BY EDITOR

Setelah menjalani pemeriksaan, apakah Barbie Kumalasari menyimpan kekhawatiran statusnya akan dinaikkan menjadi tersangka? Menjawab pertanyaan itu, Barbie enggan berpikir tentang masalah kenaikan status jadi tersangka. 

"Aku sih aku enggak terlalu berpikir ke situ ya pokoknya jalanin satu-satu dulu, diminta untuk BAP tambahan ditanyain ya jawab yang aku tahu," ungkap Barbie Kumalasari di sela-sela pemeriksaannya.

Seperti diketahui seharusnya Kumalasari menjalani pemeriksaan pada Senin (15/7). Namun karena jatuh sakit, pemeriksaan pun ditunda hingga dua hari.

Selain Kumalasari, pedangdut Tessa Mariska juga diperiksa sebagai saksi dalam kasus Ikan Asin ini. Ia menjadi saksi terkait percakapan WhatsApp bersama Kumalasari.