Brilio.net - Pada era 2000-an, dunia musik Indonesia dimeriahkan dengan duo group seperti RATU, T2, Duo Maia, serta The Virgin. Pada masa kejayaan mereka banyak lagu-lagu yang dikeluarkan dan menjadi hits sampai sekarang. Sebut saja lagu Cinta Terlarang dari The Virgin yang sangat terkenal itu.

Selain lagunya yang mudah dinyanyikan, sosok dari Mita dan Dara The Virgin juga nggak kalah populer. Duo group besutan Ahmad Dhani ini sempat naik daun pada masanya. Penggemar mereka menyukai penampilan dan gaya keduanya saat bernyanyi di atas panggung.

Lama tak muncul di televisi, bukan berarti The Virgin hilang begitu saja. Mita dan Dara masih aktif di platform sosial seperti TikTok.

Namun ada yang berbeda dengan penampilan Dara, nih. Wanita kelahiran Tasikmalaya tersebut tampak memiliki gaya berbeda dari sebelumnya. Bahkan warganet sempat tak mengenali Dara ketika memposting video di akun TikTok miliknya.

dara the virgin kurus © berbagai sumber

foto: TikTok/@darathevirgin

Melansir dari TikTok @darathevirgin, Jumat (1/7), wanita bernama Dara Rizki Ruhiana itu terlihat asyik joget di depan kamera untuk keperluan konten. Ia mengenakan sheath dress kuning bermotif garis-garis. Ia juga memakai riasan pada wajahnya dan aksesori anting.

Namun yang membuat berbeda adalah bentuk tubuh Dara yang dinilai tampak kurus. Hal itu sontak membuat warganet pangling dan tidak percaya jika wanita dalam video adalah Dara The Virgin. Beberapa orang sampai mengomentari pedas penampilan Dara saat ini.

"disini ad yg pangling dan dlm hati blng masa iya itu dara? sambil nginget2 wajahnya dia jaman dulu. ah.. pasti blng beda org kl gk lht user name nya," kata moprut.

"Cantikan dlu kak gemukan cantik...," tulis akun anafransiskaputri.

"Kurus beut, beda bgt ama dara yg cantik dulu," komentar akmal_h***.

dara the virgin kurus © berbagai sumber

foto: TikTok/@darathevirgin