Brilio.net - Beberapa waktu lalu aktris sekaligus presenter Andrea Dian dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 sejak pertengahan Maret. Mengingat Andrea Dian pernah punya sejarah penyakit autoimun, istri dari Ganindra Bimo itupun akhirnya harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit sekaligus mengisolasi diri.

Selama menjalani masa karantina, Dian terus memberikan update kepada publik terkait kondisinya melalui media sosial. Selama itu pula, wanita berusia 34 tahun ini terus menyuarakan pesan-pesan positif terkait pandemi corona Covid-19.

Setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit, Andrea Dian membawa kabar gembira. Setelah menjalani menjalani rapid test pada Rabu (1/4), akhirnya mendapatkan hasilnya. Melalui akun Instastory-nya, Andrea mengungkap kalau hasil rapid test-nya dinyatakan negatif Covid-19.

Andrea Dian negatif  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@andreadian

Loading...

"Guys, mau kasih tahu hasil rapid test-nya tadi siang, puji Tuhan hasilnya negatif," kata Andrea seperti dikutip brilio.net, Kamis (2/4). Senyum bahagia terlihat di wajah Andrea saat membagikan kabar tersebut. Namun masih ada beberapa tes yang harus dijalani Andrea sebelum akhirnya diperbolehkan pulang.

Untuk itu, Andrea minta agar didoakan kesembuhannya. "Kalau hasilnya bagus, mungkin aku diperbolehkan pulang. Doain ya. Thank you," ucap Andrea dari Wisma Atlet Jakarta.

Sang suami Ganindra Bimo lewat akun Instagram-nya menyebut jika sang istri tercinta kini sudah resmi dinyatakan sembuh!

Andrea Dian negatif  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ganindrabimo

"Puji Tuhan! Horreeeeeee hasil testnya sudah negatif (-)!" tulis Ganindra Bimo penuh kebahagiaan pada caption foto postingannya.

Wajar saja Bimo begitu senang bukan kepalang. Pasalnya, Ia terpaksa harus berpisah dengan sang istri selama 2 mingguan lebih. Hubungan mereka pun selama ini hanya sebatas lewat video call dan pesan singkat.

Namun rupanya setelah ini Andrea masih harus menjalani beberapa tes pemeriksaan lanjutan. Hal itu dilakukan untuk memastikan lagi jika saat ini sudah tak ada lagi virus corona yang menempel pada dirinya.

"Doain yaa semoga di beberapa test lainnya hasilnya bagus!

Jadi @andreadianbimo bisa cepet pulang!" tutup Ganindra Bimo.

Nah kebetulan Hari Minggu (29/3) kemarin, Bimo berulang tahun yang ke-32. Meski sedih karena tak bisa menemani sang suami di hari spesialnya tersebut, Andrea turut 'merayakan'-nya dari ruang isolasi.

"My birthday boy," tulis Andrea Dian sambil mengunggah video dirinya dan Bimo.

Di momen spesial ini, Andrea ucapkan cinta dan terima kasih pada Bimo. "I love you baby. Terima kasih Suami hebatku, kamu selalu ada buat aku dalam keadaan apa pun, walau pun sebenarnya terkadang terasa berat, kamu tetap support aku setia sayang sama aku," tulis Andrea.

RECOMMENDED BY EDITOR