Brilio.net - Pesona Tiara Idol memang nggak perlu diragukan lagi. Suara merdu dan paras cantiknya membuat Tiara kini jadi idola baru di dunia musik Tanah Air. Nggak cuma itu, jargon Raisa, Isyana, dan Tiara bahkan sempat ramai dikumandangan para penggemar lho.

Kehadiran Tiara di panggung Indonesian Idol pun sukses membuat cowok-cowok dibuat klepek-klepek, tak terkecuali Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah. Putra pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini nggak segan menunjukkan ketertarikannya pada Tiara. Saat grand final Indonesian Idol, Azriel datang langsung untuk memberi dukungan buat Tiara lho.

Nggak cuma itu, orangtua Azriel, Anang dan Ashanty juga sering menggoda sang putra. Anang bahkan secara terang-terangan memberikan dukungan untuk sang putra. Hal tersebut disampaikan Anang lewat komentarnya pada foto kebersamaan Azriel dan Tiara yang diunggah akun Instagram @genk_ijo.

Momen Tiara dinner bareng Azriel  Instagram

foto: Instagram/@genk_ijo

"Pipi akan mendoakan kamu ya....," tulis Anang seperti dikutip brilio.net, Kamis (5/3).

Nggak cuma sebatas pertemuan di belakang panggung Indonesian Idol, Azriel dan Tiara juga menghabiskan waktu dengan makan malam bersama. Nggak cuma berdua, pada momen makan malam tersebut hadir juga orangtua Tiara serta Anang Hermansyah dan Ashanty. Wah, kira-kira bahas apa nih?

Momen tersebut diketahui dari unggahan Instagram Stories Azriel Hermansyah. Dalam foto tersebut, Azriel dan Tiara tampak berdiri di tengah dengan diapit keluarga masing-masing. Keduanya juga terlihat kompak dalam balutan busana hitam.

Nggak banyak kata yang ditulis Azriel, cowok yang akrab disapa Jiel ini hanya menulis caption berbunyi, "ketemu arek jemberr."

Momen Tiara dinner bareng Azriel  Instagram

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

Unggahan Azriel yang diposting ulang di beberapa akun fanbase keluarga Hermansyah tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Selain memberikan doa gara keduanya berjodoh, banyak warganet yang bilang kalau Tiara dan Azriel terlihat mirip dalam foto tersebut.

"Sumpah cocok bangget. pepet terus @azriel_hermansyah," ungkap akun @silviaaniesa.

"Senyum nya tiara sama azriel agk mirip..pa cuma perasaan yak..hehe..maap," tulis akun @devi2812.

"Senyum tiara ama jiel....mirip," imbuh akun @erin_choirini_lutfi.

Nggak sedikit juga yang menyebut jika langkah Anang dalam menjodohkan sang putra dengan Tiara satu langkah lebih maju dari Maia Estianty.

"Om anang senyum bangga, 'yess sy selangkah lbh maju dr maia,'" kata akun @hetot83.

"Si Dul gimn nih,kalo gw seneng liat kalo ama azriel,sama2 kalem," pungkas akun @adellia_wibawa.