Brilio.net - Membahas kehidupan Millendaru atau yang lebih dikenal Millen Cyrus memang tak pernah ada habisnya. Sejak kemunculannya beberapa tahun belakangan, namanya seolah tak pernah lepas dari sorotan publik.

Seperti diketahui, sosok Millen sendiri kerap menuai pro dan kontra dari warganet lantaran perubahan penampilannya. Dalam kehidupan sehari-harinya, keponakan penyanyi cantik Ashanty ini tak segan berpenampilan layaknya wanita tulen.

Bukan hanya gaya busananya saja yang feminin seperti seorang wanita, sesekali Millen tak enggan menunjukkan penampilannya yang kian seksi. Seperti baru-baru ini, dirinya baru saja memamerkan hasil pemotretannya mengenakan bikini.

millen pemotretan bikini © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@millencyrus

"In amazing bikini by @diaryfashionstyle

Loading...

Make up @jeje_jajaka

Hairdo By @java_bicker

Style by @diaryfashionstyle

Amazing photographer by @vickar.adam

Studios @illuminairestudio," tulis Millen dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Senin (24/6).

Dalam unggahannya tersebut, pria 19 tahun ini terlihat menggunakan bikini karya dari Wishnu Aji, yang terkenal sebagai salah satu fashion stylist Indonesia. Wishnu menyebut Millen merupakan Kardashian versi Indonesia.

millen pemotretan bikini © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@millencyrus

Dalam pemotretan ini, Millen tampil anggun dan seksi menggunakan bikini berkonsep bunga berwarna hijau. Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan makeup flawless dan model rambut terurai.

Meski demikian, gaya pemotretannya mengenakan bikini tentulah menuai kontroversi dan mendapat beragam respons dari warganet. Banyak warganet yang menyayangkan Millen yang dianggap terlalu seksi dan kelewat vulgar. Terutama mengeskpos bagian tubuhnya, yakni dada.

"Ko mlh miris ya ngliat foto si molen,,kaya gmn ya perasaan org tua y saat liat foto ank bujang y kaya gt?," ujar @najwa_fara_dhiba.

"Ya ampun omg. aku merasa gagal jadi cwek," sambung @nella_anjany.

"Ga takut azab kali yak ini org," tutur @rahmiinast.

"Kalau dia perempuan.....pasti malu difoto kayak gitu........maaf," tulis @rokhmawatiida.

RECOMMENDED BY EDITOR