Brilio.net - Sebagai salah satu penyanyi dangdut ternama Tanah Air, eksistensi Ayu Ting Ting memang tak perlu diragukan lagi. Bisa dikatakan banyaknya pedangdut baru berdatangan, kepopulerannya seolah tidak pernah tergeserkan.

Bukan cuma piawai bernyanyi, beberapa tahun terakhir pelantun Alamat Palsu itu tengah disibukkan dengan aktifitas barunya terjun di dunia akting dan host. Ya, seperti diketahui belum lama ini Ayu berkesempatan memandu acara talkshow maupun program komedi.

Sebagai selebriti papan atas yang sering muncul di layar televisi, Ayu tentu selalu dituntut untuk tampil sempurna dari ujung kaki hingga ujung kepala. Ia pun dikenal dengan gaya khasnya yang feminin dan bak ABG meski sudah memiliki seorang anak.

Alih-alih dipuji banyak orang, aktris 26 tahun itu juga kerap mendapat kritikan terkait busananya. Saat kenakan busana pendek dan ketat, warganet menilai Ayu terlalu seksi dan kurang pantas.

Kira-kira seperti apa ya? Berikut brilio.net rangkum dari akun ayutingting92, penampilan Ayu yang tuai cibiran, Jumat (21/9).

Loading...

1. Saat memandu acara Brownis, Ayu disebut mengenakan outfit yang kurang pantas.

ayu baju © 2018 brilio.net

2. Berpose dengan Vega Darwanti, rupanya warganet menyoroti pakaian Ayu. Duh, ada-ada saja ya.

ayu baju © 2018 brilio.net

3. Warganet menilai pakaiannya terlalu pendek dan seksi. Namun tak sedikit pula membela Ayu dan menyebut bahwa Ayu mengenakan manset yang berwarna kulit.

ayu baju © 2018 brilio.net

4. Ayu terlihat begitu anggun dengan dress berwarna merah maroon. Namun lagi-lagi warganet menyebut busana yang dikenakannya terlalu ketat sehingga membentuk lekuk tubuh.

ayu baju © 2018 brilio.net

5. Dinilai pakai baju pendek dan ketat, Ayu kembali tuai cibiran.

ayu baju © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@ayutingting92

RECOMMENDED BY EDITOR