Brilio.net - Anak pertama Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Aurel, kini telah menginjak usia dewasa. Ia juga perlahan-lahan meninggalkan imej imutnya dengan gayanya kini semakin feminin. Di usianya yang sudah memasuki 20 tahun, ia dikenal sangat lihai dalam berias diri.

Baru-baru ini, lewat akun Instagram pribadinya Aurel baru saja mengunggah momen liburannya di Bali. Dengan rambut terurai, ia berpose di depan kamera sambil menonjolkan salah satu produk kecantikan yang ia gunakan.

Alih-alih ingin mempromosikan lipcream miliknya, warganet malah salah fokus dengan pakaian yang dikenakannya dalam foto tersebut. Warganet menilai pakaian yang digunakan pelantun single Susah Jatuh Cinta ini terlalu terbuka dan seksi.

aurel bajunya © 2018 brilio.net


"@aurellolycosmetics Lipcream “Lady glam”," tulis Aurel seperti dilansir brilio.net, Jumat (20/7).

Ya, dalam unggahannya Aurel terlihat mengenakan baju tanpa lengan dan pendek yang menyerupai pakaian renang. Kulitnya yang kecokelatan pun membuat Aurel telihat kian eksotis.

Tak membutuhkan waktu yang lama, postingannya tersebut langsung ramai dengan komentar negatif. Warganet mengritik putri sulung Anang ini makin dewasa dan berani.

"Kasian bapak nya aja..... Lulusan pondok pesantren," tulis @fredy_bdj.

"aduhh makenya gitu amattt , sayang cantiknya diumbar @aurelie.hermansyah," tulis @fisty_nsh.

"Mungkin seumuran Aural lagi seneng seneng nya Tampil seksidan pulgar.. Karna ak lihat org disekelilingku juga bgtu..," tulis @chevan_sp.

"astagfirullah .. semoga hati ade dibuka kan untuk takut akan alloh swt ..," tulis @lenifebruarini.

"Kasihan aurel sama pipih nanti gara² anaknya pipih masuk neraka," sambung @syifa_lidya2526.